Fitri Tropica Dilamar Pria Misterius

Diam-diam Fitri Tropica sudah punya pacar bahkan sudah dalam proses lamaran.

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 09 Mei 2014, 06:07 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2014, 06:07 WIB
Fitri Tropica Dilamar Pria Misterius
Diam-diam Fitri Tropica sudah punya pacar bahkan sudah dalam proses lamaran.

Liputan6.com, Jakarta Tak cuma gaya bicaranya yang selalu meletup-letup penuh kejutan, ternyata kisah cinta Fitri Tropica pun penuh kejutan. Tak pernah ada kabar pacaran, tahu-tahu Fitri Tropica akan melangsungkan ritual lamaran di kota kelahirannya, Bandung pada Jumat (9/5/2014) ini.

Berita bahagia ini diketahui dari akun instagram miliknya @fitrop. Sejak Kamis (8/5/2014) pagi, Fitri Tropica atau yang akrab disapa Fitrop mengunggah beberapa foto dan video singkat yang mengisyaratkan acara lamarannya.

Dalam video singkat yang diunggahnya, bahkan Fitrop menjelaskan secara rinci kisah cintanya dengan pria yang masih menjadi misteri ini. Di video itu ada banyak balon berwarna putih. Fitrop menceritakan kisah cintanya ini lewat balon yang dituliskan tanggal kencan pertamanya, hingga tanggal lamaran. 

"12-12-13 ngedate pertama Jakarta," tulis Fitrop di balon pertama yang dipegangnya. Maksudnya 12 Desember 2013, Fitrop dan kekasihnya tersebut melakukan kencan pertama di Jakarta.

"2 Januari ketemu bapakmu, Andara," tulis Fitrop di balon kedua. Balon itu menjelaskan kalau Fitrop bertemu orangtua kekasihnya di kawasan Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada 2 Januari 2014.

"22-02-2014, Cimahi ngomong sama Bapak & Ibu," tulis Fitrop di balon ketiga yang diambilnya. Kalau diterjemahkan, pada 22 Februari 2014, Fitrop memberitahukan orangtuanya kalau ia sudah memiliki kekasih hati.

"9-03-2014 pertemuan ortu, BSD," begitu Fitrop menulis di balon keempat. Maksudnya pada 9 Maret 2014, telah dilakukan pertemuan keluarga di antara kedua belah pihak.

"12-04-2014 Aku dan ayah ibu melamar, Cimahi," begitu isi tulisan di balon kelima. Kalau diterjemahkan sepertinya menjelaskan kalau pada tanggal 12 April 2014 di Cimahi yang merupakan rumah orangtua Fitrop, kekasihnya mengutarakan maksud hatinya melamar kepada orangtua Fitrop

"9 Mei 2014 lamaran yang cantik, Bandung," begitulah isi tulisan di balon keenam. Maksudnya pada 9 Mei 2014, Fitrop dilamar secara resmi oleh kekasihnya.

Dari rangkaian balon tersebut, tergambar secara jelas kalau proses pacaran Fitrop dengan kekasihnya ini tergolong sangat singkat. Desember 2013 baru melakukan kencan pertama, dan 9 Mei 2014 sudah langsung dilamar. Artinya baru 5 bulan pacaran, Fitrop yang lahir di Bandung, 26 September 1987 ini, sudah dilamar kekasihnya.

Meski masih dirahasiakan namanya, tapi Fitrop memamerkan beberapa foto dirinya bersama sang kekasih. Terlihat kalau cowok itu lebih tinggi darinya, berbadan kurus dan berkulit hitam. Sebelumnya Fitrop pernah menjalin cinta dengan aktor Reza Shahab. Selamat ya Fitri Tropica....

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya