Berjudul Sheezus, Album Lily Allen Bikin Kanye West Geli

Lily Allen bicara reaksi Kanye West perihal judul Sheezus yang terinspirasi dari album Yeezus.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 16 Mei 2014, 12:20 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2014, 12:20 WIB
Berjudul Sheezus, Album Lily Allen Buat Kanye West Geli
Lily Allen bicara reaksi Kanye West perihal judul Sheezus yang terinspirasi dari album Yeezus.

Liputan6.com, London Lily Allen yang belakangan merilis album berjudul Sheezus, baru saja mengaku bahwa Kanye West merasa geli dengan karya barunya itu. Pasalnya, tahun lalu Kanye West merilis album yang diberi judul Yeezus.

Lily Allen sempat bertemu dengan sang rapper serta calon istrinya, Kim Kardashian di Met Gala, New York beberapa waktu lalu. Ternyata, kegelian Kanye kepada judul Sheezus cenderung ke arah perasaan bahagia.

Dikutip dari NME, Kamis (15/5/2014), saat hadir di acara The Today Show, Lily menyatakan, "Saya adalah fans berat dari Kanye, jadi saya sedikit mengangguk kepadanya. Ia tidak mendengarnya, albumnya keluar sehari setelahnya, tapi ia berpikir itu lucu. Dan Kim berkata, 'Saya adalah Sheezus yang sesungguhnya'."



Menurut Lily, sebelumnya ia sempat merasa khawatir andaikan Kanye West bereaksi buruk terhadap judul karya barunya itu. Terlebih lagi, Lily mengaku album Sheezus merupakan bentuk penghormatannya terhadap album Yeezus.

Sheezus yang rilis pada 5 Mei 2014 lalu, menjadi penanda kembalinya Lily Allen ke dunia musik pop di tahun ini. Beberapa single andalannya dimasukkan ke dalam album ini, seperti Hard Out Here, Air Balloon, dan Our Time.

Lily Allen juga baru saja tersandung masalah akibat videoklipnya yang menampilkan banyak adegan vulgar. Video dari lagu Hard Out Here yang dirilis belum lama itu, menuai banyak kritikan karena penari latarnya bergoyang twerk, yaitu menggoyang-goyangkan bokongnya.(Rul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya