Saat Bintang Ugly Betty Dikerjai Orang di Festival Film Cannes

Seseorang berusaha masuk ke dalam bagian bawah gaun America Ferrera.

oleh Liputan6 diperbarui 18 Mei 2014, 11:31 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2014, 11:31 WIB
Saat Bintang Ugly Betty Dikerjai Orang di Festival Film Cannes
Seseorang berusaha masuk ke dalam bagian bawah gaun America Ferrera.

 

Liputan6.com, Cannes Aktris America Ferrara, yang di sini tenar berkat perannya di serial Ugly Betty, menjadi korban orang iseng saat menghadiri Festival Film Cannes 2014, Jumat (16/5/2014) waktu setempat.

Ferrara, 30 tahun, hadir di Cannes untuk mempromosikan film barunya "How to Train your Dragon 2". Di tengah karpet merah, saat Ferrara berpose di hadapan fotografer bersama lawan mainnya, seseorang yang diketahui bernama Vitalii Sediuk, seorang warga Ukraina, malah mengerjainya. Sediuk masuk ke tengah karpet merah, lalu berusaha masuk ke dalam bagian bawah gaun Ferrera.

Petugas keamanan segera menghentikan aksi Sediuk. Ferrara terlihat kalem, sedang lawan mainnya di film tersebut terlihat terkejut. Saat petugas keamanan hendak menarik sediuk, ia sempat mencoba bertahan dengan memegang kaki Ferrara.

Dilaporkan New York Daily News, Minggu (18/5/2014), Ferrara berkomentar atas jadi korban aksi orang iseng tersebut. "Rasanya seperti mimpi liar yang aneh,” kata Ferrara. "Begini rasanya, 'Saya di Cannes mimpi saya terwujud. Saya di karpet merah bersama Cate Blanchett di sebelah saya, dan lalu seseorang masuk ke dalam gaun saya.'"

"Dari semua hal yang sudah saya persiapkan hari itu, mengantisipasi kejadian ini bukan salah satunya," katanya.

(Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya