Simak Keseruan Para Penonton Film Godzilla

Kemunculan Godzilla menghebohkan para penonton gala premier Film Godzilla di Gandaria City XXI.

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 19 Mei 2014, 11:20 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2014, 11:20 WIB
Simak Keseruan Para Penonton Film Godzilla
Kemunculan Godzilla menghebohkan para penonton gala premier Film Godzilla di Gandaria City XXI.

Liputan6.com, Jakarta Film Godzilla terbaru besutan Gareth Edwadrs kerjasama dengan Warner Bros Pictures berhasil memenuhi harapan para penonton, termasuk para penggemar kaiju atau monster raksasa.

Para penonton yang hadir pada gala premier Film Godzilla, Selasa (13/5) di Gandaria City XXI dibuat bersorak-sorak saat kemunculan monster raksasa Godzilla di daratan.

Para penonton dibuat penasaran dengan kemunculan wajah Godzilla selama film berlangsung. Bagi presenter dan artis, Alvin Adam hal tersebut dianggap salah satu keberhasilan Gareth Edwards dalam mengemas cerita. Penyanyi Nina Tamam dan pesulap Demian Aditya juga dibuat terkejut dengan reaksi penonton didalam studio saat kemunculan Godzilla.

Para penggemar film Godzilla termasuk artis yang hadir saat premier film sepakat bahwa film Godzilla yang tampil kembali ke layar lebar ini memiliki konsep dan format yang lebih realistis, dramatis baik dari segi cerita, atmosfer, dan visualisasinya.

Selengkapnya saksiskan video premier Film Godzilla di Gandaria XXI dan komentar para penonton yang sangat merekomendasikan film Godzilla. (Adv)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya