Ayu Dewi Kangen Celotehan Olga Syahputra

Ayu Dewi mengaku kehilangan sosok Olga Syahputra yang kerap berceloteh lucu dalam acara musik yang mereka pandu bersama.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 21 Mei 2014, 22:00 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2014, 22:00 WIB
Ilustrasi Olga Syahputra
Ilustrasi Olga Syahputra (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi mengaku rindu dengan sahabatnya, Olga Syahputra yang saat ini sedang sakit karena menderita meningitis atau radang selaput otak. Hingga kini, Olga masih dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura.

Presenter kocak tersebut mengatakan, dalam beberapa bulan ini ada yang paling sangat ia rindukan dari sosok Olga, yang sama-sama menjadi presenter acara musik pagi disalah satu stasiun televisi swasta.

"Kangen lah. Aku kangen sama godaan dan celotehannya dia," kata Ayu Dewi ditemui di Plaza Indonesia, M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/5/2014).

Saat ini, Ayu hanya mengetahui kalau kondisi kakak Billy Syahputra itu sudah lebih baik dari sebelumnya. Namun Olga masih membutuhkan perawatan intensif, agar penyakit yang dideritanya bisa menjinak dan dirinya bisa kembali beraktifitas.

Kabar tersebut ia ketahui, ketika dirinya sedang bertolak ke Singapura untuk menjengung mertuanya. Dan disana Ayu bertemu dengan Billy dan sedikit memberikan kabar tentang kondisi Olga.

"Olga insyaallah membaik. Saya tanya bagaimana, katanya membaik, kalau kondisi naik turun enggak tahu," tutur istri Regi Datau tersebut.

Saat ini, Ayu tak bisa berbuat banyak untuk kesembuhan rekan kerjanya itu. Ia hanya bisa memanjatkan doa terbaik agar penyakit Olga diangkat oleh Tuhan Yang Maha Esa. "Aku kirim Al Fatihah saja. Pokoknya kirim doa buat Olga," ujarnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya