Sofia Vergara Akhiri Tunangan dengan Nick Loeb

Sofia Vergara memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Nick Loeb lantaran keduanya jarang menghabiskan waktu bersama.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 26 Mei 2014, 08:00 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2014, 08:00 WIB
Sofia Vergara
Just Jared

Liputan6.com, Los Angeles Sofia Vergara kembali menyandang status single. Aktris cantik tersebut memilih untuk mengakhiri hubungan dengan tunangannya, Nick Loeb. Sofia mengumumkan perpisahannya itu dalam Who Say akun jejaring sosialnya, baru baru ini.

"Mungkin tidak ada yang peduli, tetapi saya lebih memilih untuk memberitahukan kepada para penggemar saya secara pribadi bahwa saya dan Nick telah memutuskan untuk berpisah," tulis Sofia Vergara dalam akun Who Say seperti dilansir dari Showbizspy, Minggu (25/5/2014).

Bintang Modern Family tersebut sepertinya benar-benar yakin untuk berpisah dengan Nick. Sofia mengakui hubungannya dengan kekasihnya itu sudah tidak menyenangkan lagi.

"Kami terlalu banyak punya masalah dengan mencari cara untuk menghabiskan waktu bersama-sama. Hal itu karena saya sibuk dengan pekerjaan saya dan sekarang dia (Nick Loeb) jadi lebih buruk," tambahnya.

Meski harus berpisah, Sofia dan Nick memilih untuk tetap menjadi teman dekat. Sebelumnya pada Februari lalu, Sofia sempat mengungkapkan pernikahan impiannya yang rencananya akan diwujudkan bersama Nick Loeb.

Seperti diketahui, Sofia Vergara dan Nick Loeb mulai menjalin asmara sejak 201. Namun, pasangan ini dikabarkan sempat berpisah pada Mei 2012 sebelum akhirnya segera rujuk kembali. (Fir/Ade)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya