Kekasih Khloe Kardashian Selingkuh dengan Model

Selama berada di Prancis dan Italia, Khloe Kardashian sangat percaya kalau kekasihnya, French Montana tidak berselingkuh.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 03 Jun 2014, 16:40 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2014, 16:40 WIB
French Montana-Khloe Kardashian
Dailymail.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Selama berada di Prancis dan Italia, Khloe Kardashian sangat percaya kalau kekasihnya, French Montana tidak berselingkuh dengan wanita lain. Apalagi, mereka kerap telepon-teleponan dan SMS tiada henti.

Namun, rumor yang beredar justru mengatakan sebaliknya. French dikabarkan berselingkuh dengan seorang model. Dan rapper itu pun tertangkap kamera sedang memijat leher wanita itu di balkon saat pesta. 

Dilansir Dailymail, Selasa (3/6/2014), dalam video tersebut wanita yang membuat French tertawa lepas ini mengenakan pakaian pink neon dengan rambut lurus sebahu yang dibiarkan terurai. French pun bersandar di atas balkon dan ia pun terlihat nyaman saat bercakap-cakap dengan wanita itu.

Tak lama kemudian, kekasih Khloe ini memijat leher wanita yang belum diketahui namanya tersebut dengan satu tangan, sementara ia sibuk chatting dengan orang lain.

French dan Khloe terlihat di Los Angeles berkali-kali sebelumnya. Dan pada Mei lalu, mereka pun menikmati liburan akhir pekan bersama di Orlando, Florida.(Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya