Star Wars 7 Sempat Bidik Cinta Laura

Menurut Herdiana Kiehl, pihak Disney melirik Cinta setelah melihat aktingnya di film "The Philosophers".

oleh Feby Ferdian diperbarui 04 Jun 2014, 22:00 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2014, 22:00 WIB
Star Wars 7 Sempat Bidik Cinta Laura
Menurut Herdiana Kiehl, pihak Disney melirik Cinta setelah melihat aktingnya di film "The Philosophers".

Liputan6.com, Jakarta Berpindahnya franchise "Star Wars" ke tangan Walt Disney secara tidak langsung memberikan kesempatan tersendiri terhadap Cinta Laura untuk mengembangkan sayapnya di industri perfilman dunia.

Diungkap oleh sang mama, Herdiana Kiehl, dara kelahiran 17 Agustus 1993 itu sempat mengikuti casting untuk bermain di film tersebut. Menurut Herdiana, pihak Disney melirik Cinta setelah melihat aktingnya di film "The Philosophers".

"Berkat film` The Philosophers` dia (Cinta) dapat tawaran casting untuk beberapa judul film seperti Glamours Rock dan Star Wars 7," ucapnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/6/2014) malam.

Namun, berhubung saat itu Cinta tengah berusaha menyelesaikan pendidikannya di Amerika Serikat, konsentrasinya pun terganggu sehingga ia tak mendapatkan peran di film yang disutradarai oleh JJ. Abrams tersebut.

Sebelumnya, cinta juga sempat masuk dalam jajaran kast di proyek adaptasi ketujuh "Resident Evil." Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah dirinya benar-benar mengambil tawaran tersebut.

Di luar kabar Cinta Laura, proyek Star Wars sendiri belakangan melebar melalui dua buah sekuel dan tiga spin-off. Dihiasi oleh wajah-wajah lama seperti Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Kenny Baker, Star Wars: Episode 7 direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang.(Feb/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

beberapa bintang yang pernah tampil di film klasik seperti Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Kenny Baker juga akan dimunculkan kembali.

Star Wars: Episode VII direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang. - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2046909/star-wars-episode-vii-siapkan-tiga-cerita-baru#sthash.Gf0JZgWb.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya