Weezer Beri Tanda-Tanda Rilis Album Baru

Setelah memberi tanda-tanda, Weezer akhirnya mengumumkan judul dari album kesembilan mereka melalui video pendek.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 13 Jun 2014, 22:45 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2014, 22:45 WIB
Weezer Beri Tanda-Tanda Rilis Album Baru
Setelah memberi tanda-tanda, Weezer akhirnya mengumumkan judul dari album kesembilan mereka melalui video pendek.

Liputan6.com, Los Angeles Band rock asal Los Angeles Weezer telah mengumumkan judul dari album terbaru mereka. Weezer memberitahukan kepada para penggemarnya tentang album teranyar mereka ini lewat sebuah video berdurasi 30 detik.

Album kesembilan Weezer ini bertajuk Everything Will Be Alright In The End yang rencananya akan dirilis tahun ini. Dilansir dari NME, Jumat (13/6/2014), Weezer juga telah memperdengarkan single dari album tersebut yang berjudul Ain't Got Nobody.

Album Everything Will Be Alright In The End ini diproduseri oleh Ric Ocasek. Ini bukan kali pertama Weezer bekerjasama dengan Ric Ocasek. Sebelumnya, Ocasek juga terlibat dalam album debut Weezer yang bertajuk Weezer (Blue) Album pada 1994 dan Weezer (Green) Album pada 2001.

Selain mengumumkan melalui video yang bisa diakses di Youtube, Weezer juga memberi tanda-tanda penggarapan album barunya dalam Tumblr mereka berupa foto-foto. Hal itu menjadi bukti bahwa saat ini band yang beranggotakan Rivers Cuomo (vokalis), Patrick Wilson (drummer), Brian Bell (gitaris), dan Scott Shriner (basis) tengah mempersiapkan album tersebut.

Selain memperkenalkan single Ain't Got Nobody, rupanya Weezer juga memberi isyarat soal album barunya di The Weezer Cruise saat berlayar ke Karibia pada Februari lalu. Dalam acara itu, Rivers Cuomo dkk membawakan lagu Back to the Shack.

Seperti diketahui, Weezer terbentuk pada 1992 dengan mengeluarkan album pertama mereka bertajuk Weezer (Blue) Album. Mereka terakhir menelurkan album pada 2010 bertajuk Hurley yang berisi beberapa lagu seperti Memories, Unspoken, Smart Girls, dan Brave New World.(Fir/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya