Limp Bizkit Luncurkan Single Terbaru Dalam Bentuk Kaset

Band nu metal asal Amerika Serikat, Limp Bizkit tak ingin single terbarunya, Endless Slaughter dirilis dengan cara yang biasa-biasa saja.

oleh Feby Ferdian diperbarui 17 Jun 2014, 15:10 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2014, 15:10 WIB
Limp Bizkit Luncurkan Single Terbaru Dalam Bentuk Kaset
Band nu metal asal Amerika Serikat, Limp Bizkit tak ingin single terbarunya, Endless Slaughter dirilis dengan cara yang biasa-biasa saja.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Band nu metal asal Amerika Serikat, Limp Bizkit tak ingin single terbarunya, Endless Slaughter dirilis dengan cara yang biasa-biasa saja. Dikutip dari loudwire.com, Selasa (17/6/2014), band yang beranggotakan musisi-musisi kelas berat seperti Fred Durst, Wes Borland, Sam Rivers, John Otto, dan DJ Lethal itu memilih cara yang cukup sulit bagi warga modern saat ini.

Yakni meluncurkan singlenya dalam bentuk kaset.

Alasannya, selain ingin dikenang sebagai gebrakan baru dalam cara pendistribusian musik mereka, apa yang mereka lakukan tersebut juga dapat menjadi koleksi tersendiri (limited editon) bagi para fans yang sudah benar-benar haus akan album terbaru Limp Bizkit.

Apalagi, berbeda dengan single-single sebelumnya yang tersebar di iTunes dan toko CD, single teranyar mereka itu hanya disediakan di panggung-panggung tempat mereka bermain.

Hal tersebut pun langsung memicu beragam reaksi dari para fans.

"Ok, jadi ini Limp Bizkit yang sekarang, bisa kutebak kalau kalian akan merilis single berikutnya di kaset Nintendo." komentar salah satu pembaca Loudwire.

"Sebenarnya inilah cara pertama kali aku mengenal kalian, lewat sebuah kaset yang dilempar di pertunjukan Korn. Kurasa ini akan berjalan sangat keren." komentar pembaca lain.

Diketahui, di Indonesia sendiri, empat album pertama Limp Bizkit yakni Three Dollar Bill, Yall (1997), Significant Other (1999), Chocolate Starfish and the Hot Dog Flavored Water (2000), dan Results May Vary (2003) juga sempat dirilis dalam bentuk kaset.

Rencananya, setelah merilis Gold Cobra pada 2011 lalu, album paling gress milik Limp Bizkit berjudul Stampede of the Disco Elephants bakal diluncurkan paling lambat September mendatang.(Feb/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya