Tracy Morgan Keluar dari Rumah Sakit

Tracy Morgan tak langsung pulang ke rumah. Ia diharuskan menjalani proses penyembuhan fisik di pusat rehabilitasi.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 22 Jun 2014, 12:15 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2014, 12:15 WIB
Bintang 30 Rock Kritis, Orang-orang Terdekat Khawatir
Tracy Morgan menderita patah kaki dan saat ini dalam kondisi tak sadarkan diri.

Liputan6.com, New Jersey Bintang 30 Rock Tracy Morgan yang menjadi korban kecelakaan beruntun kini kondisinya kian menggembirakan.

Diwartakan TMZ, Sabtu (21/6/2014) , Morgan sudah dibolehkan keluar dari rumah sakit. Mengutip perwakilannya, setelah dua minggu menghuni rumah sakit Robert Wood Johnson University Hospital pasca kecelakaan di jalan bebas hambatan New Jersey Turnpike, Morgan dibolehkan pulang.

Namun, Morgan tak langsung pulang ke rumah. Ia diharuskan menjalani proses penyembuhan fisik di pusat rehabilitasi yang tak disebutkan namanya.

Akibat kecelakaan yang antara lain menewaskan seorang sahabatnya sesama komedian, Tracy Morgan menderita patah tulang, termasuk tulang pahanya.

Perwakilannya mengatakan, meski Morgan kian menunjukkan tanda-tanda membaik, sang komedian masih butuh waktu lama untuk pulih seperti sedia kala. (Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya