Seno Eks Radja Siap Melejit bersama Quinter Band

Selepas hengkang dari grup band Radja, aktivitas Seno Aji Wibowo di panggung musik sama sekali tak terhenti.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 24 Jun 2014, 09:00 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2014, 09:00 WIB
Seno eks Radja Band
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Selepas hengkang dari grup band Radja, aktivitas Seno Aji Wibowo di panggung musik sama sekali tak terhenti. Sempat mencoba ngeband dengan AudioJet, kini pria yang berprofesi sebagai drummer itu mencoba peruntungan lain.

Seno memilih untuk membesut sebuah band bernama Quinter. Di panggung musik, band yang beranggotakan Arnov (vokal), Afi (gitar), Ardi (drum), Herdi (keyboard) dan Fahmi (bass) sudah memiliki nama panggung yang besar.

"Band ini sudah ada sejak saya mentorin beberapa tahun lalu, waktu saya masih di Radja. Orang-orangnya potensial, musiknya juga bagus," puji Seno yang duduk sebagai produser Quinter Band di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (23/6/2014).

Lewat tangan dingin Seno, Quinter Band langsung tancap gas merilis album pertama yang mengusung single jagoan berjudul Yang Kau Inginkan. Lagu tersebut kental bernuansa pop ceria dibalut aransemen musik yang mudah dicerna masyarakat.

"Musik Quinter itu lebih ke alternatif sebenarnya. Barometer mereka kan ke GIGI. Vokalisnya juga punya karakter," ujar Seno menilai kemampuan anak didiknya.

Seno mengakui jika kenikmatan menjadi produser musik berbeda dengan gairah yang ia rasakan kala tampil di atas panggung. Namun, ia tetap profesional dalam membesut band yang terbentuk sejak 2010 itu.

"Enakan ngeband sebenarnya kalau dari segi kepuasan. Kalau lagi perform di atas panggung, kepuasannya nggak terbayar," ungkapnya jujur.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya