Karakter Wanita Baru The Avengers 2 Punya Bakat Supranatural

Penjelasan Elizabeth Olsen dalam `Avengers: Age of Ultron` menjadi pertanda akan kehadiran karakter Doctor Strange.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Jul 2014, 12:00 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2014, 12:00 WIB
Karakter Wanita Baru di The Avengers 2 Punya Bakat Supranatural
Penjelasan Elizabeth Olsen dalam Avengers: Age of Ultron menjadi pertanda akan kehadiran karakter Doctor Strange.

Liputan6.com, Los Angeles Kemunculan Elizabeth Olsen sebagai karakter wanita baru bernama Scarlet Witch dalam Avengers: Age of Ultron, mendapat sambutan meriah dari para fans komik Marvel, terutama penggemar The Avengers.

Belakangan, pihak Total Film mendapat kesempatan untuk mengupas lebih jauh karakter Scarlet Witch melalui mulut Elizabeth Olsen langsung. Tak hanya dirinya, aktor Aaron Taylor-Johnson yang memainkan Quicksilver selaku saudara kembar Scarlet Witch pun membeberkan karakternya itu.



Dilansir dari Comicbook.com, baru-baru ini, Elizabeth menyatakan, "Saya sangat menyukai Scarlet Witch. Ia adalah seorang wanita yang kacau. Ia bisa memberitahu kita di mana keberadaan suatu objek, dia bisa memberitahu kita apa masa depan kalian. Dia juga bisa terhubung dengan orang mati serta orang-orang dari dunia lain, dan dia satu-satunya orang di dunia ini yang mampu melakukan hal itu."



Bagi para penggemar berat komik Marvel, penjelasan tersebut bisa jadi merupakan sebuah pertanda atau sinyal akan kehadiran karakter Stephen Strange yang akan dikenal sebagai Doctor Strange di fase ketiga film-film Marvel Studios nantinya.

Mengenai peran Quicksilver dalam film kedua `The Avengers` ini, aktor Aaron Taylor-Johnson mengungkapkan, "Saudara perempuannya menjadi pembimbingnya. Ia terlalu protektif terhadap Scarlet secara fisik, tetapi secara emosional Scarlet adalah orang yang terlihat di belakang Quicksilver."



Jajaran enam pemain utama di film pertama The Avengers akan muncul kembali dalam Avengers: Age Of Ultron. Mereka adalah Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner.

`Avengers: Age of Ultron` dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjut dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. Sebelumnya, Guardians of the Galaxy akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014.(Rul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya