Khloe Kardashian Senang French Montana Unggah Foto Seksinya

Khloe Kardashian memang memiliki tubuh yang bongsor. Tingginya pun melebihi kakak-kakaknya, Kim dan Kourtney Kardashian.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 11 Jul 2014, 12:50 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2014, 12:50 WIB
Khloe Kardashian dan french Montana
celebnmusic247.com

Liputan6.com, Jakarta Khloe Kardashian memang memiliki tubuh yang bongsor. Tingginya pun melebihi kakak-kakaknya, Kim dan Kourtney Kardashian. Namun begitu, Khloe tetap memiliki bentuk tubuh yang aduhai. Ia menjalin hubungannya dengan rapper French Montana belum lama ini setelah hubungannya dengan Lamar Odom kandas.

Tampaknya mereka memang sangat bahagia, keduanya menghabiskan waktu dengan banyak tertawa. French Montana juga sangat memuja wanita yang dicintainya itu. Buktinya seperti laporan RadarOnline, Jumat (11/7/2014) tersebut French Montana mengunggah foto bokong Khloe ke Instagram.



Jika beberapa waktu lalu, kabarnya hubungan asmara Chris Brown dan Karrueche Tran terguncang gara-gara foto seksi Karrueche yang diunggah, lain dengan Khloe. Wanita itu justru sangat senang dan bangga karena kekasihnya mengaguminya diam-diam.

Fotonya memang tak menampakkan wajah Khloe, hanya bagian perut sampai paha saja. Foto itu langsung disukai 56 ribu orang dan mendapat 3 ribu komentar lebih. Para followernya juga menyukai hal itu. 

Pria bernama asli Karim Karbouch tersebut  belum lama ini menghabiskan USD 25 ribu atau setara dengan Rp 297 juta untuk membeli cincin bagi Khloe dalam rangka ulang tahun wanita itu. Belum lagi ditambah dengan mobil mewah Jeep berwarna putih seharga USD 49 ribu atau setara dengan Rp 582 juta.

Semuanya itu belum cukup, French Montana masih merencanakan pesta yang tak kalah mewah. Di dalam pesta itu hanya diundang orang-orang terdekat Khloe saja.(Ppt/Mer) 


 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya