Avengers: Age of Ultron Pamerkan Foto-foto Resmi Pertama Kali

Penampilan baru seluruh bintang utama Avengers: Age of Ultron dihadirkan di sini.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Jul 2014, 11:10 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2014, 11:10 WIB
Avengers: Age of Ultron Pamerkan Foto-foto Resmi Pertama Kali
Penampilan baru seluruh bintang utama Avengers: Age of Ultron dihadirkan di sini.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa kali membuat fans penasaran, akhirnya proyek film Avengers: Age of Ultron memamerkan foto-foto perdana secara resmi. Di foto-foto tersebut, terdapat penampilan para pemain serta kostum baru untuk masing-masing tokoh.

Melalui laman Collider, Kamis (17/7/2014), foto-foto baru `Avengers: Age of Ultron` tersebut diterbitkan melalui majalah Entertainment Weekly. Selain enam bintang utama, dua bintang baru pun turut ditampilkan.

Lantas, seperti apa foto-fotonya? Simak halaman selanjutnya.


Foto-foto Avengers: Age of Ultron 1

Sempat Merepotkan, Kru The Avengers 2 Kini Temukan Mayat di Korea
Para kru Avengers: Age of Ultron belakangan menemukan sesosok mayat pria saat syuting di Korea Selatan.

Seluruh bintang utama film juga dihadirkan di sini. Mereka adalah Robert Downey Jr., Mark Ruffalo, Chris Evans, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dan Don Cheadle.

Terlihat di dalam foto bagaimana akrabnya karakter Tony Stark dan Bruce Banner yang dimainkan Robert Downey Jr. dan Mark Ruffalo. Selain itu kostum Captain America dan Thor yang dimainkan Chris Evans, Chris Hemsworth pun terlihat berbeda dengan film-film sebelumnya.

Dua bintang baru mencakup Aaron Taylor-Johnson dan Elizabeth Olsen yang bermain sebagai Quicksilver dan Scarlet Witch. Keduanya tampak berada di tengah kota persis seperti foto tidak resmi sebelumnya.

Terselip juga sosok sutradara Joss Whedon di salah satu foto ini sedang mengarahkan Elizabeth Olsen dan Jeremy Renner.


Foto-foto Avengers: Age of Ultron 2

Avengers: Age of Ultron Buat Hulk Pacari Black Widow?
Beberapa unsur terkait kostum baru Iron Man serta Menara Avengers kemungkinan bakal ditampilkan di trailer Avengers: Age of Ultron.

Semua pemain utama kebanyakan terlihat di lokasi yang diduga merupakan Avengers Tower. Namun beberapa ada yang seperti di tengah hutan.

Khusus Don Cheadle, ini merupakan penampilan perdananya di film The Avengers meskipun ia sudah tampil di dua film Iron Man sebagai James Rhodes alias War Machine dan Iron Patriot.

Karakter Hawkeye dan Black Widow yang dimainkan Jeremy Renner dan Scarlett Johansson, terlihat sedang beraksi di tengah hutan. Kemungkinan mereka sedang berhadapan dengan Ultron.


Foto-foto Avengers: Age of Ultron 3

Penonton Avengers: Age of Ultron Akan Dikejutkan Musuh Utamanya
Produser Marvel memberi informasi seputar karakter penjahat bernama Ultron yang dimainkan James Spader di The Avengers: Age of Ultron.

Uniknya ada sebuah foto yang memamerkan deretan kostum baru para karakternya. Seluruh kostum tersebut diberi gantungan dan disatukan dalam sebuah etalase pakaian.



Tak hanya itu, sampul majalah turut memperlihatkan karakter Ultron yang dimainkan oleh James Spader. Sayangnya, wajah James tidak diperlihatkan di situ, namun hanya kostumnya saja.



`Avengers: Age of Ultron` dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjut dengan `Ant-Man` pada 17 Juli 2015. Sebelumnya, `Guardians of the Galaxy` akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014.(Rul/Ade)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya