Alami Kecelakaan Maut, The Script Hampir Tewas

Grup band rock asal Irlandia, The Script punya pengalaman tak menyenangkan saat menjalani tur 2013 lalu.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 21 Jul 2014, 11:20 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2014, 11:20 WIB
The Script
mtv.com

Liputan6.com, Irlandia Grup band rock asal Irlandia, The Script punya pengalaman tak menyenangkan saat menjalani tur 2013 lalu. Mereka mengalami kecelakaan parah.

Bus yang mereka tumpangi terguling saat berada di sebuah jalan bebas hambatan di Amerika. Saat kejadian, para rocker yang berada di mobil itu sedang melakukan rekaman di studio dalam mobil.

Dilansir Contactmusic, Senin (21/7/2014), gitaris The Script, Mark Sheenan mengaku beruntung bisa lolos dari cedera serius.

"Bus itu jatuh pada satu malam. Kami berada di tengah-tengah rekaman di studio mobile dan kami berjalan 55 km per jam di jalan tol," ungkap Mark.

"Bus membanting stir dan berhenti. Alat-alat instrumen semua terbang, tapi semua orang ok. Untungnya kami cukup mabuk pada saat kejadian menimpa kami. Jika kita berada di tempat tidur kala itu, leher kami bisa patah," tandasnya.

The Script adalah band rock Irlandia dari Dublin dibentuk pada 2001 lalu. Band ini terdiri dari vokalis/pianis Danny O'Donoghue, vokalis/gitaris Mark Sheehan, dan drummer Glen Power. (Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya