Kendall Jenner Hengkang dari Acara Teve Keluarganya?

Di antara keluarga Kardashian, Kendall Jenner bisa dibilang cewek yang berprestasi. Cewek 18 tahun itu kini telah jadi model ternama.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 21 Jul 2014, 14:30 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2014, 14:30 WIB
Kendall Jenner Akan Keluar dari Acara Reality Show Keluarga
Di antara keluarga Kardashian, Kendall Jenner bisa dibilang cewek yang berprestasi. Cewek 18 tahun itu kini telah jadi model ternama.

Liputan6.com, Jakarta Serial Keeping Up with the Kardashian (KUWTK) kini perlahan ditinggal pemirsanya. Reality show ini menggambarkan kehidupan keluarga Kardashian, termasuk si bintang utama Kim Kardashian.

KUWTK yang selama ini melambungkan nama keluarga Kardashian--mulai dari ibunya yang bertugas sebagai manajer yaitu Kriss Jenner hingga saudara-saudara Kim--meredup. Setelah Rob Kardashian mengurangi syutingnya, kini giliran sang adik, Kendall Jenner yang kabarnya akan keluar dari reality show tersebut.

Dikutip dari Radaronline, Kendall dikabarkan sangat ingin keluar dari reality keluarganya tersebut. Kabarnya, sahabat Kendall menyarankan cewek 18 tahun tersebut untuk keluar dari KUWTK untuk karir modelnya yang lebih baik.

"Dia telah disarankan oleh teman-teman di industri fashion karena reality show tersebut dianggap dapat merusak karir modeling-nya," kata seorang sumber.

Sesuai dengan kontrak, Kendall memang berkewajiban untuk tampil terus di acara KUWTK. Namun begitu, belakangan Kendall mulai menjauh dari acara tersebut.

"Kendall memiliki pilihan untuk memilih acara potensial yang ditawarkan kepadanya. Dan itu yang kini dilakukannya," sambung si sumber.

Di antara keluarga Kardashian, bisa dibilang Kendall menjadi wanita satu-satunya yang berprestasi. Berbeda dari kakak-kakaknya seperti Kim Kardashian, Kourtney Kardashian dan Khloe Kardashian yang hanya bermodal wajah cantik dan tubuh seksi, Kendall punya prestasi membanggakan.

Di usia 18, Kendall kini sudah menjadi model catwalk ternama dan kerap mengisi acara-acara fashion show dunia.

(Fei/Des)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya