Bercinta dengan Tiga Pria di Depan Kamera, Kelly Tandiono Stres

Sebagaian adegan seks yang dilakukan Kelly Tandiono tak lulus sensor dan ia simpan sendiri.

oleh Julian Edward diperbarui 08 Agu 2014, 11:50 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2014, 11:50 WIB
Kelly Tandiono
Kelly Tandiono [Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Model Kelly Tandiono mendapat tantangan besar kala tampil di film Negeri Tanpa Telinga. Di film arahan Lola Amaria itu, Kelly yang berperan sebagai wanita pelobi partai politik harus melakoni beberapa kali adegan seks. Ia bercinta dengan tiga pria di depan kamera.

"Sebenarnya saya stres harus bercinta sama tiga laki-laki. Harus siap mental, I'm an actress jadi harus melakukan secara total," kata Kelly usai screening film Negeri Tanpa Telinga di Djakarta Theatre, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/8/2014).

Untuk mendalami adegan itu, Kelly mengaku mengambil referensi dari film-film barat dan tayangan televisi. Meski begitu, tetap ada adegan seks yang tak lulus sensor.

"Namanya bercinta itu kan alami, semua orang pasti pernah merasakan. Research-nya itu lihat teve, nonton film barat," imbuh Kelly.

"Justru saya khawatir dengan lembaga sensor. Film ini awalnya berdurasi 3,5 jam, tapi akhirnya 103 menit. Semuanya (adegan seks) masih tersimpan di saya," kata pemain film Street Society ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya