Sambut Jokowi, Puteri Indonesia 2014 Rasakan Hal Ini

Elvira Devinamira juga ikut memperhatikan sepak terjang Jokowi saat masih menjabat sebagai Walikota Solo dan Gubernur DKI Jakarta.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 09 Agu 2014, 16:00 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2014, 16:00 WIB
Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira_20140306

Liputan6.com, Jakarta Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira berkesempatan untuk menyambut kedatangan presiden terpilih Jokowi Widodo (Jokowi) dalam acara halal bihalal bersama Relawan Jokowi di Jalan Ki Mangunsarkoro No 69, Menteng, Jakarta Pusat, Jum'at (8/8/2014) malam.

Elvira pun mengungkapkan perasaan bangga sekaligus senang bisa bertemu dengan pria yang bakal memimpin Indonesia periode lima tahun ke depan. Apalagi, Elvina juga ikut memperhatikan sepak terjang Jokowi saat masih menjabat sebagai Walikota Solo dan Gubernur DKI Jakarta.

"Karena saya sangat setuju dengan program-program yang dibuat oleh Pak Jokowi. Alhamdulillah, memang beliau ya yang pantas memimpin Indonesia," ucap Elvina saat ditemui usai acara berlangsung.

Elvina mengatakan, bukan secara kebetulan pria penyuka musik-musik rock tersebut bisa terpilih sebagai pemimpin rakyat. "Karena beliau terpilih langsung dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat," papar dia.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia (YPI) Putri K Wardani mengatakan kalau peran Puteri Indonesia dalam mengawal pemilihan umum berlangsung tertib dan lancar juga memiliki andil besar. Termasuk, dalam proses pemilihan presiden dan wakil presiden.

"Kemarin pas pemilu Puteri Indonesia ikut aktif bertemu dengan masyarakat pemilih di daerah. Kita masuk ke dalam berbagai sektor untuk vote Pak Jokowi. Alhamdulillah ada hasilnya dari kerja keras kita," papar dia.

Ke depan, ditambahkan Putri, ia bersama Puteri Indonesia akan mengawal sekaligus menantikan gebrakan baru dari Jokowi bersama dengan Jusuf Kalla (JK) di pemerintahan. Mereka berharap jika kepemimpinan pasangan yang dalam Pilpres lalu dicalonkan dengan nomer urut dua, bisa membawa perubahan bagi bangsa dan negara. (Gie/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya