Penampilan Arnold Schwarzenegger di Film Bertema Zombie

Maggie bakal tayang pertama kali di Toronto International Film Festival dalam waktu dekat ini.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 13 Agu 2014, 16:00 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2014, 16:00 WIB
Penampilan Arnold Schwarzenegger di Film Bertema Zombie
Maggie bakal tayang pertama kali di Toronto International Film Festival dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor kondang Arnold Schwarzenegger belakangan ini terlibat dalam sebuah film bertema zombie yang diberi judul Maggie. Ini akan menjadi film yang berbeda ketimbang proyek-proyek Arnold sebelumnya.

Dilansir dari Slash Film, Selasa (12/8/2014), sebuah foto memperlihatkan penampilan baru Arnold saat ia tampil dalam film tersebut. Terlihat ekspresi kebingungan yang ditampilkannya saat ia berada di lokasi pedesaan yang sudah terbakar.

Maggie bakal tayang pertama kali di Toronto International Film Festival dalam waktu dekat ini. Aktris muda Abigail Breslin turut tampil sebagai putri dari karakter milik Arnold.



Meski mengangkat zombie sebagai tema utamanya, Maggie dipastikan akan memiliki alur berbeda dengan film-film zombie kebanyakan. Awalnya film ini memiliki judul 'Black List' dan mulanya digarap oleh John Scott III.



Maggie bakal menyorot bagaimana perjuangan seorang ayah saat berusaha menyembuhkan anaknya dari gigitan Zombie. Film ini menjadi debut bagi sutradara Henry Hobson dan proses syutingnya dimulai pada akhir 2013 lalu.

Namun hingga kini masih belum diketahui jadwal penayangan perdana Maggie di Amerika Serikat dan seluruh dunia.(Rul/Ade)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya