Ini Sosok yang Mempengaruhi Hidup Marshanda?

Mantan kuasa hukum Marshanda, Afdal Zikri, memaparkan bahwa ada orang-orang di belakang Marshanda yang memberi pengaruh besar kepadanya.

oleh Julian Edward diperbarui 16 Agu 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2014, 16:30 WIB
Ini Potret Perjalanan Hidup Marshanda
Kabar yang sangat mengejutkan adalah ketika sebuah video yang menunjukkan Marshanda sedang menghujat teman-teman SD-nya muncul ke publik (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Mantan kuasa hukum Marshanda, Afdal Zikri, memaparkan bahwa ada orang-orang di belakang Marshanda yang memberi pengaruh besar kepada bintang sinetron Bidadari itu. Apalagi, sang ibu, Riyanti Sofyan, menyatakan bahwa putrinya merupakan sosok yang mudah dipengaruhi.

"Apa yang saya lihat sama dengan kalian. Chacha itu tidak akan berani melakukan satu hal kalau tidak ada dorongan kuat," kata Afdal saat dihubungi via telepon, Sabtu (16/8/2014).

Yang jadi pertanyaan, siapa sosok yang dimaksud Afdal? Merunut akar permasalahan, perubahan sikap bermula sejak beberapa bulan lalu. Indikasinya, Chacha tiba-tiba menggugat cerai Ben Kasyafani lalu lepas jilbab.

Riyanti menuding, perubahan sikap itu terjadi ketika Chacha memiliki manajer baru dan berhenti minum obat. Padahal, dokter mewajibkan Chacha minum obat seumur hidup.

Dalam tayangan Just Alvin di Metro TV belum lama ini, manajer baru Chacha, Sandy, mengakui kalau dirinyalah yang meminta Chacha berhenti minum obat.

"Selama ini orang anggap Chacha beda, dengan konotasi negatif. Saya salah satu orang yang bisa dengarkan dia menangis. Ketika dia coba stop minum obat, saya orang yang tantang dia untuk berhenti minum obat. Saya nggak percaya orang nggak bisa sembuh. Saya kasih harapan ke Chacha," ungkap Sandy dalam tayangan tersebut.(Jul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya