Ajay Devgn Disebut Rambo India oleh Sylvester Stallone

Secara khusus Sylvester Stallone menyatakan dukungan untuk kesuksesan Ajay Devgn dan film terbarunya, Singham Returns.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 19 Agu 2014, 16:40 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2014, 16:40 WIB
Ajay Devgn Disebut Rambo India oleh Sylvester Stallone
Secara khusus Sylvester Stallone menyatakan dukungan untuk kesuksesan Ajay Devgn dan film terbarunya, Singham Returns.

Liputan6.com, Mumbai Sylvester Stallone rupanya mengikuti perkembangan film-film Bollywood. Aktor yang terkenal perannya sebagai Rambo ini bahkan mengenal banyak aktor India, salah seorangnya Ajay Devgn.

Film terbaru Sylvester, The Expendablea 3 seharusnya dirilis di India pada 15 Agustus kemarin. Namun karena tanggal tersebut bertepatan dengan rilis film Ajay Devgn, Singham Returns, Sylvester mengalah. Ia bahkan mendoakan agar film Singham Returns meraih kesuksesan di India.

"Aku pikir kami akan merilis (film The Expendables 3) di India bareng dengan film Rambo India. "Aku berharap kesuksesan untuk Singham Returns dan Ajay Devgn," kata Sylvester dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip Bollywoodlife.

Rencananya, The Expendables 3 akan dirilis di India dalam bahasa Hindi, Tamil, Telugu dan sebagian dalam bahasa Inggris pada 22 Agustus.

Sementara itu, film Singham Returns yang dibintangi Ajay Devgn dan Kareena Kapoor meraih box office di Bollywood. Baru tiga hari dirilis film yang disutradarai Rohit Shetty itu telah meraih pendapatan US$13 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya