Jennifer Lopez Sembunyikan Casper Smart Di Jok Belakang Mobil

Jenifer Lopez terlihat menyembunyikan pertemuannya dengan mantan kekasihnya, Casper Smart.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 20 Agu 2014, 11:50 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2014, 11:50 WIB
Jennifer Lope dan Casper Smart
Aceshowbiz

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez sudah tak lagi bersama kekasihnya, Casper Smart sejak dikabarkan cekcok menjelang hari-hari tampil dalam ajang FIFA World Cup 2014 lalu. Casper Smart dilaporkan telah berselingkuh.

Namun, kabar terbaru dari laman Femalefirst, Rabu (20/8/2014) JLo--panggilan akrab Jennifer Lopez-- terlihat bertemu Smart diam-diam.

Tepatnya pada 18 Agustus waktu setempat, pelantun "On The Floor" dan penari latarnya itu terlihat bersama di Los Angeles. Keduanya, mengendarai BMW putih.



JLo terlihat menyembunyikan pertemuannya ini. Mereka bahkan duduk di deretan kursi mobil yang terpisah. JLo menyetir sedang Smart berada di kursi belakang. Ketika paparazi mulai mengambil gambarnya, JLo mencoba bersembunyi.

Seorang sumber mengatakan kepada Eonline, "Casper Smart sangat mencintai dan menghormati Jennifer Lopez dan anak-anaknya. Meskipun mereka telah berpisah, sikap Smart tidak berubah sedikit pun."

Baru beberapa waktu lalu ia dikabarkan tengah bertemu dengan seorang pria dan makan malam bersama [baca: Inikah Pacar Jennifer Lopez yang Baru?]



JLo dan Smart telah berhubungan selama dua tahun setengah, lalu hubungan keduanya kandas pada Juni lalu. Namun apakah pertemuan rahasia keduanya berarti sesuatu hal? Mungkinkah mereka kembali menemukan solusi dan memulai lembaran baru? (Ppt/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya