Kekasih Chris Brown Ejek Anak Beyonce Saat Muncul di VMA 2014

Kekasih Chris Brown, Karrueche Tran mengejek Blue Ivy di hadapan publik dengan mengatakan hal yang membuat para penggemar Beyonce geram.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 22 Jul 2021, 08:11 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2014, 13:10 WIB
Karrueche Tran
Dailymail.co.uk

Liputan6.com, Jakarta Jika sebelumnya Karrueche Tran mendapat serangan dari para penggemar Rihanna, kali ini dirinya lagi-lagi diserang oleh fans Beyonce. Hal itu lantaran kekasih Chris Brown ini mengejek anak Beyonce, Blue Ivy saat Karrueche Tran menjadi pembawa acara di televisi. Lantas apa yang dilontarkan Karrucehe Tran hingga membuat dirinya dihujat?

'I really did wake up like this because my parents never comb my hair': The two-and-a-half-year-old, who appeared on stage with her famous parents during Sunday night's MTV VMAs, was the butt of a mean-spirited joke delivered by Tran

Dilansir dari laman Dailymail, Rabu (27/8/2014), ejekan tersebut bermula saat Tran memberikan komentar tentang video yang berisi tayangan Blue Ivy sedang asyik berjoget menyaksikan penampilan Beyonce di MTV VMA 2014. Secara spontan, Tran kemudian mengejek rambut Blue Ivy yang terlihat sangat berantakan.

"Saya seperti orang yang bangun tidur seperti ini karena orangtua saya tidak penah menyisir rambut saya," ujar Tran yang seolah-olah dirinya sebagai Blue Ivy saat ditanya tentang rambut Blue yang seperti tidak terawat dengan baik.

Rookie mistake: Chris Brown's 26-year-old girlfriend and co-host Brandon Broady's gag went down like a lead balloon, with the model giggling awkwardly before apologising, 'Sorry Blue, I love you!'

Sontak hal tersebut mendapat tanggapan luar biasa di sosial media. Bagi para pengguna sosial media, lelucon Karrueche Tran sangat tidak sopan. Namun tak lama berselang dari ucapannya tersebut, model berusia 26 tahun itu langsung mengatakan, "maaf Blue. Saya mencintaimu."

Rupanya meski telah langsung meminta maaf, Karrueche Tran lantas masih terus dihujat oleh para penggemar Beyonce dan juga Blue Ivy. Untuk itu, Tran kemudian membuat klarifikasi lewat akun Twitter miliknya tentang ejekannya untuk Blue Ivy.Karrueche Tran pun mengakui bahwa dirinya merupakan penggemar keluarga Beyonce termasuk anaknya yang masih berusia dua tahun itu.Low blow: The adorable little girl looked absolutely gorgeous with her hair worn in natural curls as she hit the stage in her father's arms to present her mom with the Vanguard Award

"Saya suka saat Blue bisa tampil di hadapan publik dengan rambutnya yang begitu alami. Saya benar-benar tim Beyonce dan Ivy. Sekarang kalian semua tahu kalau saya sangat mencintai Beyonce dan Blue Ivy! Ini bukan sebuah skenario," ujar Karrucehe Tran.

Meski telah meminta maaf beberapa kali, keluarga Beyonce belum memberikan tanggapan tentang hal ini. Tetapi beberapa orang telah mengatakan perbuatan Karrucehe Tran adalah hal bodoh yang dilakukan perempuan dewasa untuk anak kecil.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya