Gene Simmons: Musik Rock Resmi Telah Mati!

Gene Simmons yang merupakan personel band lock legendaris KISS mengatakan musik rock telah tiada. Apa alasannya?

oleh Desika Pemita diperbarui 08 Sep 2014, 14:20 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2014, 14:20 WIB
Gene Simmon: Musik Rock Resmi Telah Mati!
Gene Simmons yang merupakan personel band lock legendaris KISS mengatakan musik rock telah tiada. Apa alasannya?

Liputan6.com, Los Angeles Gene Simmons merupakan salah satu legenda musik di dunia yang namanya tak asing lagi. Vokalis band rock yang menjadi ikon musik KISS itu mengungkapkan jika musik rock kini telah tiada, secara resmi sudah mati.

Gene Simmons menyalahkan kondisi tersebut kepada seluruh pelaku musik, mulai dari sutradara hingga penyanyi generasi terbaru. Menurut Gene Simmons, penyanyi masa kini lebih memilih musik jenis pop, rap, hingga R&B.



"Perusahaan musik memang masih banyak tapi hanya menerima pop, rap, dan country hingga R&B yang masih eksis. Sayangnya, penyanyi dan pengarang lagu musik rock, soul hingga blues telah tiada," ujar Gene Simmons, saat diwawancarai Esquire magazine, baru-baru ini.

"Rock akhirnya mati. Saya benar-benar sedih karena anak-anak berusia 15 tahun yang bermain di garasi rumah tak akan mendapatkan kesempatan yang sama sengan saya."



Wajar saja, di zaman Gene simmons dulu sebelum terkenal, penyanyi hingga musisi rock membangun band yang akhirny abesar dengan bermain di garasi. Selanjutnya, permainan mereka rupanya menarik perhatian teman-temannya yang datang menyaksikan aksi mereka.

Menurut Gene Simmons, momen seperti itu sudah tak bisa ditemukan lagi sekarang. "Kematian musik rock adalah pembunuhan. Anak-anak jarang ada yang mengasah atau bermain musik di garasi lagi seperti masa lalu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya