Kylie Jenner Ingin Hidup Tanpa Keluarga Kardashian

Kylie Jenner telah memutuskan dirinya ingin segera pindah dari rumah keluarganya. Loh, kenapa ya?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 10 Sep 2014, 23:00 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2014, 23:00 WIB
Kylie Jenner Dua Kali Ditilang dalam Sehari

Liputan6.com, Los Angeles Keluarga Kardashian sudah tak asing lagi di dunia hiburan? Anggota keluarga Kardashian memang selalu menjadi sorotan. Beberapa orang pun iri dan ingin menjadi salah satu bagian dari mereka. Namun Kylie yang merupakan adik tiri dari Kim Kardashian justru sebaliknya, ia ingin hidup tanpa keluarganya.

Kylie Jenner sudah siap untuk hidup mandiri. Perempuan cantik ini ingin hidup terpisah dari keluarga besarnya, The Kardashians seperti Kendall Jenner yang sekarang ini sudah tinggal sendiri. Kylie telah memiliki rencana untuk segera pindah dari rumah keluarganya itu tahun depan.

Perempuan yang kini berusia 17 tahun ini telah mempersiapkan tempat tinggal untuknya. Tak jauh berbeda dengan Kendall, Kylie berencana untuk tinggal di apartemen. Kylie telah memberitahukan kepada orangtuanya dan juga kakak tirinya tentang keputusannya untuk hidup sendiri.

"Saya tentu saja sangat rindu dengan Kendall Jenner, tetapi saya masih bisa melihat dia setiap waktu. Saya sudah mulai mencari apartemen untuk tempat tinggal baruku enam bulan lagi," ujar Kylie seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, Rabu (10/9/2014).

Keinginan Kylie Jenner untuk pindah bukan karena dirinya mempunyai masalah dengan keluarga Kardashians. Cewek yang pernah diisukan dekat dengan Justin Bieber ini juga menjelaskan tentang hubungannya dengan ketiga kakak tirinya.

"Berbicara soal Khloe Kardashian, dia banyak membantu kami terutama dalam karier. Dia sering mengajarkan kedisiplinan kepada kami. Saya dan Kim Kardashian beberapa kali memiliki ketidaksepakatan. Ya terkadang itu terjadi dalam persaudaraan kami," lanjut Kylie.

Sementara soal Kendall Jenner, Kylie mengaku mereka banyak berbeda tetapi sebenarnya mereka sangat dekat lantaran umur mereka yang tidak jauh beda. "Terima kasih Tuhan saya punya Kendall dalam hidup ini karena jika tidak, saya tidak mungkin bisa diijinkan tinggal sendiri," tuturnya.

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya