Rheina Ipeh Sering Kangen Suasana Lokasi Syuting GGS

Rheina Ipeh mengaku masih sering dikirim pesan singkat oleh bintang Ganteng-Ganteng Serigala seperti Prilly Latuconsina dan Jessica Mila.

oleh Julian Edward diperbarui 24 Sep 2014, 16:00 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2014, 16:00 WIB
Rheina Ipeh Sering Kangen Suasana Lokasi Syuting GGS
Rheina Ipeh Sering Kangen Suasana Lokasi Syuting GGS

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Rheina Ipeh memutuskan hengkang dari sinetron Ganteng-Ganteng Srigala (GGS). Tak lagi syuting bersama pemain GGS yang lain, rasa kangen pun menyelimuti benak Rheina.

Apalagi saban hari para pemain GGS itu sering mengirim pesan singkat yang berisi kerinduan terhadap sosok Rheina.

"Nih ya aku kasih tahu, mereka tuh setiap hari SMS bilang kangen ke saya. Prilly (Latuconsina) dan Jessica Mila juga bilang gitu,"kata Rheina di sela syukuran film Gue Bukan Poconggg di Panti Asuhan Muslimin di Kramat, Jakarta Pusat, Rabu (24/9/2014).

Sinetron GGS memiliki makna tersendiri di hati Rheina. Pasalnya, sinetron yang meduetkan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina merupakan job pertama Rheina setelah ia vakum cukup lama.

"Sinetron GGS itu karya pertama setelah vakum, nggak ada rasa capek. Makanya aku senang banget," imbuh Rheina.

Sayangnya, seperti diketahui Rheina memutuskan mengundurkan diri mengikuti jejak suaminya, Findo Purwono yang jadi sutradara di sinetron itu. "Ya karena nggak nyaman saja," tutup dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya