Aham Sharma Pamerkan Foto di Ketinggian 15 Ribu Kaki

Aham Sharma, pemain Pangeran Karna dalam serial Mahabarata ini sedang menjalankan syuting untuk film terbarunya di Sela, India.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 24 Sep 2014, 19:30 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2014, 19:30 WIB
Aham Sharma
india-forums.com

Liputan6.com, Sela Aham Sharma, salah satu pemain Mahabarata ini memang semakin tenar sejak sepak terjangnya menjadi Pangeran Karna dalam drama seri cerita wayang itu. Terkenal karena ketampanan dan perannya yang total, pria peraih penghargaan Indian Telly Awards sebagai best supporting actor ini kembali menjajal perannya dalam layar kaca.

Saat ini, Sharma sedang menjalani proses syutingnya di salah satu daerah India bernama Sela, salah satu dataran tinggi di India. Tak melupakan penggemarnya, pria tampan ini mengunggah foto yang diambilnya di lokasi syuting. Wajahnya tersenyum. Ia mengenakan baju tebal lengkap dengan sarung tangan, sepatu, dan jaket. 

Aham Sharma berada di ketinggian 15 ribu kaki. Di tempat itu turun salju yang cukup tebal. Maka Sharma menghangatkan dirinya dengan perlengkapan yang ia bawa. Rupanya ini adalah syuting pertama pria 25 tahun itu. 

 

Di foto lain, Sharma juga mengunggah latar belakang lain di tempat yang sama. Kali ini tanahnya sedikit miring sehingga Aham harus benar-benar seimbang dalam posisinya yang setengah jongkok itu. `Syuting di Sela` adalah keterangan foto yang ditulisnya.

Sebagai informasi tambahan, Aham Sharma akan tampil dalam Mahabarata Show yang diselenggarakan di Taman Mini Indonesia Indah pada 3 Oktober mendatang. Kru Mahabarata dan para pemain intinya seperti Pandawa, Duryudana, dan Karna akan menjenguk fans Indonesia dan bermain live di depan mereka.(Put/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya