Putus Dari Bieber, Siapa Pacar Selena Gomez Selanjutnya?

Selena Gomez seolah mengisyaratkan tidak bisa lagi kembali bersama Justin Bieber. Lantas siapa pacar Selena selanjutnya?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 14 Okt 2014, 15:30 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2014, 15:30 WIB
Justin Bieber dan Selena Gomez
Selena Gomez dan Justin Bieber kembali putus. Lantas siapa pacar Selena Gomez selanjutnya? (foto: berbagai sumber)

Liputan6.com, Los Angeles Sudah puluhan kali hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez berakhir. Sejak berpacaran pada 2010 keduanya sering dikabarkan putus-nyambung. Belakangan mereka kembali putus hingga Selena Gomez seolah mengisyaratkan dirinya tidak bisa lagi bersama Bieber.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Selasa (14/10/2014), Justin Bieber sedang berusaha lagi dan lagi mendapatkan cinta Selena Gomez. Namun, pelantun hits Come & Get It itu bersiap untuk pindah ke lain hati. Selena Gomez punya beberapa pilihan lelaki yang akan menjadi pacarnya setelah putus dari Bieber.

Selena pun disandingkan dengan Liam Hemsworth, Harry Styles, hingga Ansel Elgort. Lantas siapa yang pantas menjadi pacar Selena Gomez selanjutnya setalah putus dari Bieber?

Beberapa orang beranggapan kalau Liam Hemsworth merupakan lelaki yang tepat menjadi pasangan Selena Gomez. Keduanya sama-sama rendah hati dan tidak suka banyak drama. Setelah putus dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth sudah jarang terlihat karena fokus dengan kariernya.

Selanjutnya, Selena Gomez dianggap cocok berpacaran dengan Ansel Elgort. Ia merupakan seorang aktor berbakat Hollywood yang terlihat sangat romantis. Umur Ansel sama dengan Bieber yakni 20 tahun.

Harry Styles juga disebut-sebut serasi dengan Selena Gomez bahkan bisa jadi pasangan sempurna Hollywood. Jika Selena Gomez benar bersama Harry Styles, maka ia seolah ingin membalas dendam. Hal ini lantaran Harry Styles merupakan mantan pacar Kendall Jenner yang kini dekat dengan Bieber.

Dilansir dari berbagai sumber, beberapa orang selama ini mengatakan Selena Gomez dan Justin Bieber sudah tidak lagi bisa bersatu. Bahkan sahabat Selena, Taylor Swift sudah tidak ingin dengar tentang kisah hubungan Bieber dan perempuan berusia 22 tahun itu. (Fir/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya