Titiek Puspa Meleleh Lihat Nagita Slavina Nangis

Titiek Puspa tak kuasa melihat Nagita Slavina menangis ketika sungkem kepada orangtunya.

oleh Julian Edward diperbarui 16 Okt 2014, 15:10 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2014, 15:10 WIB
Pesan Titek Puspa untuk Kontestan D Academy
Sebagai musisi senior tanah air, Titiek Puspa memberikan pesan-pesan bagi juniornya di D Academy Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Titiek Puspa menjadi salah satu publik figur yang ikut menyaksikan prosesi pengajian dan siraman Nagita Slavina. Dalam rangkaian acara itu, ada sesi di mana Nagita menangis ketika sungkem dengan orangtuanya.

Melihat Nagita nangis, Titiek Puspa merasa 'meleleh'. "Pas Nagita nangis aku juga ikut meleleh karena aku punya anak perempuan juga," kata Titiek di halaman rumah Nagita di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014).

Meski lintas usia, Titiek tahu betul sikap dan karakter Nagita. Menurutnya, bintang sinetron Disini Ada Setan itu sosok wanita yang tulus dan mau menerima apa adanya.

"Dia (Nagita) orang yang tulus jujur, apapun pemberian Tuhan dia terima, dari mukanya sudah keliatan bisa menerima apapun keadaannya," imbuh Titiek.

Nagita dijadwalkan mengikat janji suci dengan Raffi Ahmad pada Jumat (17/10/2014) di Hotel Ritz Charlton, SCBD, Jakarta Selatan. Dua hari setelahnya mereka mengadakan resepsi di tempat yang sama.

"Selamat untuk Nagita dan Raffi," kata Titiek Puspa sambil berjanji akan datang di acara ijab-kabul besok. (Jul/Fir)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya