Jim Carrey Tak Ingin Menikah Lagi

Jim Carrey telah menikah dua kali, dan baginya itu sudah cukup.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 29 Okt 2014, 20:00 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2014, 20:00 WIB
Jim Carrey masih mencari cinta
Jim Carrey masih mencari cinta

Liputan6.com, Los Angeles Jim Carrey telah menikah dua kali, pertama dengan Melissa Womer pada 1987 dan berakhir pada 1995. Kemudian Jim kembali menikah dengan Lauren Holly pada 1996. Sayang pada 1995, ia kembali bercerai. Dan itu sudah cukup baginya.

Jim Carrey mengaku enggan untuk menikah lagi. "Saya hanya merasa hal itu belum diperlukan saat ini," ungkap Jim kepada Howard Stern dalam sebuah wawancara Sirius XM radio.

"Saya tidak bisa mengatakan perasaan saya jika bertemu dengan seseorang yang mengetuk kepala saya. Maksudnya, saya tidak bisa membuat sulit, aturan cepat tentang masa depan. Tapi saya tidak secara sukarela pergi ke arah sana," lanjut Jim Carrey dilansir laman Abcnews.go.com, Selasa (28/10/2014).



Meski tak mau nikah lagi, tapi pemain Dumb and Dumber tak menutup diri untuk berkencan. Setelah berpisah dari kekasihnya, Jenny McCarthy, yang dipacarinya selama lima tahun, Jim Carrey kembali menjalin asmara. Namun kali ini, dirinya memilih berkencan dengan wanita yang tidak terkenal untuk menghindari sorotan.

"Itu adalah kuncinya. Karena hal itu bukan komoditas murah untuk Anda," lanjutnya. "Ini bukan hanya masalah pribadi saja, jika Anda berhubungan dengan seseorang yang terkenal, Anda menjadi komoditas jual-dan itu hal yang paling penting untuk majalah-majalah. Ini bukan apa yang Anda lakukan di film. Dengan siapa Anda? Apa yang Anda lakukan? Apakah Anda putus?"

Jim Carrey mengakui kalau dirinya sampai saat ini masih mencari cinta. "Wanita sangat penting. Saya suka wanita. Cinta mereka, memuja mereka," tandas Jim Carrey. (Mer/Ade)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya