Calvin-Agnes Mamamia Akan Bawakan Lagu Dangdut

Calvin dan Agnes Mamamia 2014 mendapat tantangan untuk mendendangkan lagu dangdut. Bagaimana penampilan mereka?

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 04 Nov 2014, 09:45 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2014, 09:45 WIB
Calvin dan Agnes Mamamia akan menyanyikan lagu dangdut
Calvin dan Agnes Mamamia akan menyanyikan lagu dangdut
Liputan6.com, Jakarta Calvin dan Agnes, kontestan pencarian bakat Mamamia 2014 bertahan dalam babak 12 besar. Tentu bukan hal yang mudah bagi keduanya mempertahankan semua itu. Dan mereka pun merasa semakin ketat persaingan. Namun diakui keduanya mereka akan tampil maksimal.
 
Pada penampilannya nanti, Calvin mendapat tantangan untuk membawakan lagu dangdut bersama Agnes. Meski terbiasa melantunkan lagu pop, Calvin dan Agnes akan membuktikan kalau mereka mampu.
 
"Pastinya latihan ekstra keras ya, karena lagu dangdut ini kan bukan hal yang mudah. Perlu pendalaman yang cukup untuk menguasai cengkok-cengkoknya. Dan itu perlu dibiasakan sejak latihan supaya tampilnya maksimal," jelas Calvin saat ditemui Liputan6.com di studio rekaman di kawasan Cipete, Jakarta, Senin (3/11/2014).
 
Calvin dan Agnes saat ini tengah sibuk mempersiapkan bahan latihan di sebuah studio. "Jadi di sini kita bikin musik iringannya dulu supaya bisa minus one di asrama. Jadinya kan bisa latihan setiap hari. Kadang latihan sendiri, dan juga sama Teh Ucie," jelas Agnes rekan duet dari Calvin. 
 
Calvin dan Agnes dipercaya untuk membawakan lagu dangdut milik pendangdut senior, Ikke Nurjanah berjudul Memandangmu. Bagaimana penampilan Calvin dan Agnes? Saksikan dalam acara Mamamia 2014 di Indosiar.(Cho/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya