Jika Galau, Selena Gomez Ternyata Juga Suka Curhat di Instagram

Selena Gomez akan mengeluarkan single terbaru. Dan sepertinya kisah cinta dengan Justin Bieber sebuah inspirasi dalam berkarya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 05 Nov 2014, 14:30 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2014, 14:30 WIB
Selena Gomez
Hollywoodlife.com

Liputan6.com, Los Angeles Jika hati sedang galau, apakah Anda sering mencurahkan hati (Curhat) lewat jejaring sosial seperti Instagram atau Twitter? Jika iya, Selena Gomez ternyata juga suka melakukan hal tersebut. Kalau mantan kekasih Justin Bieber tersebut sedang resah karena cinta, ia juga sering menunjukkannya lewat media sosial.

Mungkinkah pelantun I Love You Like A Love Song tersebut sedang berkeluh kesah tentang Justin Bieber? Kisah cinta mereka memang kerap kali terombang-ambing lalu kandas di tengah jalan, tak lama mereka kembali menjalin cerita baru.


"But I can`t imagine, a life without, breathless moments, breaking me down," #SG #November," tulis Selena Gomez di Instagramnya seperti dikutip Hollywoodlife.com, Rabu (5/11/2014). Memang itu adalah lirik lagu yang tengah dibuatnya untuk single barunya nanti.

Gambar yang diunggah Selena Gomez menunjukkan betapa rapuh dirinya. Apalagi fotonya itu diberi efek hitam putih sehingga sekilas tampak syahdu dan menyayat hati.

Hal ini sekaligus menyiratkan bahwa bulan ini, wanita 22 tahun itu akan kembali menelurkan single setelah dalam waktu lama tak berkarya. Mungkin, kisah cintanya bersama Bieber adalah inspirasinya yang terdalam.(Put/Mer)

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya