Perasaan Irwansyah Diperiksa KPK

Irwansyah mengakui ada kerjasama dengan tersangka korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 07 Nov 2014, 20:40 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2014, 20:40 WIB
Irwansyah
Irwansyah (Liputan6.com/Miftahul Hayat)

Liputan6.com, Jakarta Pada 5 November lalu, Irwansyah baru saja menjalani pemeriksaan terkait kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Irwansyah yang merupakan Direktur PT Adika Cipta Pratama diperiksa sebagai saksi atas dugaan aliran dana dari Wawan ke perusahaan milik Irwansyah tersebut.

Meski hanya diperiksa saksi, suami artis Zaskia Sungkar tersebut tak mampu menyembunyikan rasa khawatirnya. Sebab, ini pertama kalinya Irwansyah terseret kasus hukum.

"Kalau dibilang kaget sih kaget," ucap Irwansyah saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/11/2014). "Tapi orang KPK baik-baik kok. Kalau kita nggak salah, mereka pasti baik kan sama kita," sambung Irwansyah.

Di hadapan penyidik, Irwansyah menjelaskan soal kerjasama yang dilakukannya bersama Wawan. Sebelum ditangkap KPK, keduanya sempat membuat sebuah production house yang digunakan untuk menggarap produksi film.

"Kalau ada kerjasama itu memang benar, tapi dia (Wawan) hanya sebagai investor," jelas Irwansyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya