Serial Gotham Siap Munculkan Keluarga Robin

Serial Gotham berniat untuk memunculkan orangtua dari Dick Grayson yang nantinya menjadi partner handal Batman, Robin.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Nov 2014, 09:45 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2014, 09:45 WIB
Serial Gotham Siap Munculkan Keluarga Robin
Serial Gotham berniat untuk memunculkan orangtua dari Dick Grayson yang nantinya menjadi partner handal Batman, Robin.

Liputan6.com, Los Angeles Dalam kisah Batman, karakter Dick Grayson merupakan partner handal Bruce Wayne alias Batman saat ia menjelma menjadi Robin. Belakangan, serial Gotham berniat memunculkan keluarga Grayson.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (10/11/2014), kabar tersebut dikemukakan pertama kali oleh aktor utamanya, Ben McKenzie. Ia mengutarakannya saat diwawancarai oleh laman The Daily Beast.

Keluarga Grayson disebutnya bakal menjadi beberapa karakter klasik dari kisah Batman yang akan hadir di serial prekuel milik Fox yang menyorot Jim Gordon versi muda ini.



McKenzie mengungkapkan, "Keluarga Grayson mungkin akan muncul dalam musim ini. Saya masih tidak yakin secara 100 persen, tapi saya berpikir itu akan terjadi."

Sosok keluarga Grayson di dalam komik Batman dikenal sebagai Flying Graysons. Mereka adalah rombongan sirkus akrobat yang melakukan perjalanan untuk mencari nafkah.

Sayangnya, hampir seluruh anggotanya dibunuh oleh mafia saat melakukan pertunjukan hingga menyisakan Dick Grayson seorang. Akhirnya, ia pun diasuh oleh Bruce Wayne hingga menjadi anak ajaib dengan sebutan Robin sebagai partner utama Batman.



Mckenzie turut menyatakan bahwa karakter dari komik Batman lainnya yang akan hadir di serial Gotham adalah Harvey Dent yang dimainkan Nicholas D'Agosto dan Leslie Thompkins yang diperankan Morena Baccarin.

Serial Gotham menjadi bagian dari prekuel superhero Batman yang mengudara lewat saluran Fox pertama kali pada 22 September 2014. Kisahnya memperlihatkan asal usul musuh-musuh Batman seperti Penguin, Riddler, Catwoman, Joker, Poison Ivy, Scarecrow, Hugo Strange, Harvey Dent, Mr. Freeze, dan Victor Zsasz.

Dirumorkan, Gotham bakal memiliki kaitan dengan serial adaptasi komik superhero DC lainnya yang sedang maupun akan berjalan, seperti The Flash, Arrow, dan juga Supergirl. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya