The Rain - Gagal Bersembunyi, Ketika Rindu Tak Lagi Berbahaya

Diakui oleh sang vokalis, Indra, tema galau atau mellow yang pernah mereka usung sebelumnya, termasuk di single ini.

oleh Feby Ferdian diperbarui 18 Nov 2014, 17:40 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2014, 17:40 WIB
The Rain Godok Album Baru
Lantas apakah album keenamnya nanti akan membawa tema yang seragam dengan Terlatih Patah Hati? Simak berita terbaru The Rain berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah membuat jutaan orang mampu menyanyikan lagu tentang patah hati dengan wajah riang, band asal Yogyakarta The Rain kembali  merilis single teranyar mereka yang bertajuk Gagal Bersembunyi.

Kali ini, band yang digawangi Indra (vokal), Iwan (gitar), Ipul (bass), dan Aan (drum) tersebut bercerita tentang rasa rindu terhadap mantan. Hal itu mereka ungkapkan dalam lirik-lirik ringan yang dikemas dengan nada lembut dan riang,  suasana yang nyaris sama ketika kita mendengarkan lagu Terlatih Patah Hati.

"Kau tahu aku merelakanmu, aku cuma rindu,

Takkan mencoba tuk merebutmu, aku cuma rindu, aku cuma rindu," lantun The Rain.

Diakui oleh sang vokalis, Indra, tema galau atau mellow yang pernah mereka usung sebelumnya, memang tak akan dipakai lagi di karya-karya The Rain selanjutnya. Semuanya terganti oleh tema baru yang lirik dan nadanya bakal lebih menyemangati para pendengar.

"Ternyata penggemar kami lebih menyukai lagu yang menyemangati. Belakangan, lagu-lagu yang kami buat ditulis dulu liriknya, baru kami bikin notasinya. Dapatnya juga dari berbagai perenungan dan lebih dari keseharian serta perjuangan hidup orang-orang," tuturnya.(Feb)

Nah, penasaran? Simak video teasernya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya