Steve Angello Siap Hentak Panggung Garuda DWP 2014

DJ asal Swedia, Steve Angello yang tergabung dalam group Electronic Dance Music (EDM) Swedish House Mafia.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 12 Des 2014, 12:40 WIB
Diterbitkan 12 Des 2014, 12:40 WIB
Steve Angello
Steve Angello

Liputan6.com, Jakarta Dengan hits andalan `Wasted Love`, Steve Angello siap menghentak panggung Garuda yang jadi panggung utama di pagelaran festival dance music terbesar di Indonsia, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014.

DJ asal Swedia tersebut juga tergabung dalam group Electronic Dance Music (EDM) Swedish House Mafia.

Dengan menyuguhkan warna musik Electro House, Steve Angello diyakini akan membuat pengunjung DWP 2014 mengangkat kedua tangannya sambil meneriakan seruan kebahagian ala para clubbers. DJ yang aktif sejak tahun 2005 ini juga berafiliasi dengan musik progressive house sebagai sub-genrenya.

Tampil di hari pertama DWP 2014 dini hari nanti, Steve Angello tentunya tidak mau kalah dengan DJ yang akan mengisi di panggung yang sama sesudah ia tampil, Skrillex. Berbagai lagu dari Pharrell Williams, Tinie Tempah, hingga Usher kerap ia gunakan sebagai bahan remix-nya.

Alunan musik dan nada-nada khas sequencer akan apik ia padukan dalam controllernya bersama efek synthesiser. Bersama John Martin, Steve Angello juga sukses merilis track berjudul `Don't You Worry Child` pada September 2012 silam. Bahkan track tersebut kerap menjadi bahan ramuan para DJ lokal di Indonesia.

Dengan kesuksesan 2 album terdahulunya, Steve Angello diyakini mampu membakar semangat para clubbers di Jakarta International Expo (JIExpo). Maka jangan lewatkan aksi seru ala Steve Angello dini hari nanti sekitar pukul 00.30 WIB di panggung Garuda DWP 2014. (Ric/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya