Terlahir Buta, Stevie Wonder Melihat Lewat Musik

Meski buta, hal tersebut tak menghalangi Stevie Wonder untuk sukses.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 12 Des 2014, 15:40 WIB
Diterbitkan 12 Des 2014, 15:40 WIB
Stevie Wonder
Stevie Wonder (REUTERS/Lucas Jackson)

Liputan6.com, Los Angeles Buta bukan halangan bagi Stevie Wonder, baginya musik dan rasa syukur adalah segalanya. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara belum lama ini.

"Aku bukan orang normal, tak pernah. Semakin aku menerimanya, semakin baik aku merasa. Aku adalah karya dalam proses," ungkapnya.

"Aku dipenuhi oleh musik. Aku mampu melihat musik. Setiap instrumen memiliki warnanya sendiri. Seperti puzzle, dan ketika semua bersatu, aku terbang," tambahnya seperti dilansir music-new.com, belum lama.



Stevie juga bercerita tentang masa kecilnya yang sulit.

"Aku selalu ingin melakukan yang anak normal lakukan. Memanjat pohon. Dalam pikiranku aku senang berpetualang," ungkapnya.

"Sedih, ibuku selalu menangis. Dia pikir Tuhan sedang menghukumnya. Dia hidup di zaman yang sulit untuk seorang perempuan," tambahnya.

Sepanjang karirnya, Stevie Wonder telah menjual lebih dari 100 juta keping album dan telah memenangkan 22 Grammy Awards. (Gul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya