Ica Mamamia Terleminasi

Padahal, saat membawakan lagu Mencintamu Sampai Mati, Ica mendapat komentar positif dari para juri.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 12 Des 2014, 22:30 WIB
Diterbitkan 12 Des 2014, 22:30 WIB
Ica Mamamia Terleminasi
Padahal, saat membawakan lagu Mencintamu Sampai Mati, Ica mendapat komentar positif dari para juri.

Liputan6.com, Jakarta Sepertinya mimpi Ica untuk menjadi juara Mamamia harus kandas. Pasalnya Ica harus berhenti di babak lima besar pada malam ini, Jumat, (12/12/2014).

Ica menjadi kontestan terakhir yang menghibur panggung Mamamia di babak lima besar malam ini. Sebenarnya, Ica tampil cukup baik saat membawakan lagu Mencintamu Sampai Mati yang dipopulerkan Utopia. Juri Armand Maulana bahkan menilai Ica sukses membawakan lagu tersebut.

"Ica kembali ke format sebelumnya. Malam ini Ica sukses dari minggu sebelumnya," puji Armand dari meja juri di Studi 5 Indosiar, di Daanmogot, Jakarta Barat.

Pujian juga diberikan oleh Maia Estianty. Maia menganggap Ica berhasil ketika menggapai nada tinggi. Namun ternyata pujian dari para juri tidaklah cukup untuk membuat Ica bertahan untuk melaju kebabak selanjutnya. Sama seperti minggu lalu, Ica berada diposisi tidak aman.

Pada  Jumat (5/12/2014) lalu, Ica masih diberikan kesempatan untuk tetap bertahan. Tetapi tidak untuk malam ini, karena Ica mendapatkan tiga lampu hijau dan dua lampu merah.

Sedangkan Calvin yang juga menempati posisi dua terendah mendapatkan empat lampu hijau dan satu lampu merah. Maka dari itu, Calvin akan tetap maju ke babak empat besar bersama Ocha, Billy dan Sarah yang berada diposisi aman. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya