Harapan Selfi KDI di 2015

Selfi KDI berharap selalu diberikan kesehatan di tahun mendatang.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 23 Des 2014, 18:30 WIB
Diterbitkan 23 Des 2014, 18:30 WIB
Harapan Selfi KDI di 2015
Selfi KDI berharap selalu diberikan kesehatan di tahun mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Selfi Nafilah atau dikenal dengan sebutan Selfi KDI merasa berat melalui kehidupan di sepanjang 2014. Makanya, ia berharap menemukan pencerahan hidup di tahun depan.

"Tahun depan proses pendewasaan di mana banyak sesuatu yang memang kurang baik di 2014. Pengin dalam karier baik, kehidupan pribadi baik," harap Selfi saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (23/12/2014).

Tak seperti kebanyakan selebriti lain yang menargetkan banyak hal di 2015. Janda rapper Iwa K ini justru mengharapkan hal yang sederhana namun bermakna bagi kehidupannya.

"Kalau terus minta sesuatu nggak akan ada habisnya, yang penting saya selalu diberi kesehatan supaya bisa mikirin dan ngurusin anak," tutur Selfi.

Sebagai penyanyi, Selfi juga berharap ia bisa segera menelurkan album sebagai tanda eksistensi dirinya di panggung musik dangdut.

"Sudah pasti, tahun ini kebetulan aku sudah keluar satu single, next-nya pengin mini album. Mudah-mudahan tahun depan bisa tercapai ya," tutur Selfi KDI. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya