Cerita Robbie Williams yang Ikut Keranjingan Film Frozen

Robbie Williams mengungkapkan jika dirinya juga mulai terinfeksi film Frozen yang mewabah.

oleh Desika Pemita diperbarui 26 Des 2014, 11:00 WIB
Diterbitkan 26 Des 2014, 11:00 WIB
Cerita Robbie Williams yang Ikut Keranjingan Film Frozen
Robbie Williams mengungkapkan jika dirinya juga mulai terinfeksi film Frozen yang mewabah.

Liputan6.com, Los Angeles Film animasi Frozen menjadi sensasi tersendiri di runia hiburan. Tak hanya digemai anak-anak saja, film besutan Disney itu juga membuat penyanyi ternama dunia Robbie Williams ikut keranjingan.

Saay diwawancarai Contactmusic, baru-baru ini, Robbie Williams mengungkapkan, diirnya ikut menyukai Frozen karena putri kecilnya. Menurut Robbie Williams, saat ia mengajak Theodore Rose--nama anak pertama Robbie Wiliams--bepergian, lagu Frozen selalu mengudara.

"Saat berada di mobil, saya jadi suka sekali menyanyikan soundtrack Frozen yang berjudul Let It Go. Jika sudah seperti itu, Teddy--panggilan akrab putri kecilnya--dengan lucu menggoyangkan kepala dan tangannya," ujar Robbie Williams menceritakan kelakuan putri kecilnya.



"Sejak itu, saya jadi ikut menyukai lagu Let It Go. Jujur saja, lagu kesukaan saay di Frozen tak hanya let It Go saja, tapi juga Love Is An Open Door."

Teddy lahir September 2012 silam. Usia Teddy yang baru dua tahun, membuat Robbie Williams gemas dengan ulah putri kecilnya yang mulai pintar meniru gerakan orang di sekitarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya