Lagu Baru Rihanna Berjudul World Peace Bocor di Dunia Maya?

World Peace rencananya bakal dimasukkan ke dalam album baru Rihanna bertema R8.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 05 Jan 2015, 17:10 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2015, 17:10 WIB
Rihanna
MTV.com

Liputan6.com, Los Angeles Baru-baru ini, sebuah lagu yang diduga adalah hasil rekaman terbaru Rihanna baru saja bocor di dunia maya. Disebutkan bahwa lagu tersebut memiliki judul World Peace yang bakal dimasukkan ke dalam album barunya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (5/1/2015), penyanyi cantik asal Pulau Karibia itu kabarnya memberi tema album barunya kepada fans dengan sebutan `R8`. Meskipun begitu, hingga kini masih belum diketahui apa judul resminya.

Hingga kini belum muncul juga pernyataan resmi dari penyanyi yang akrab disapa RiRi itu mengenai lagu yang diunggah oleh akun YouTube badgalriri VEVO dengan judul Rihanna - World Peace (New Album #R8 Song 2015 DEMO) tersebut.

Banyak pihak yang sangat yakin kalau lagu tersebut benar-benar milik Rihanna oleh karena vokal yang terdengar sangat mirip dengan suaranya. Tembang yang cocok didendangkan di klub malam itu berbunyi, "We'll dance in the rain in spite of all the pain. What the world really needs is to feel love again."

Proyek bertema R8 ini menandai perilisan album kedelapan Rihanna yang hingga kini masih dikerjakan. Selain judul, jadwal rilis album yang bakal menjadi karya baru setelah Unapologetic (2012) itu pun masih belum diumumkan.

Akhir tahun lalu, Rihanna menyebut bakal adanya proyek lagu baru berjudul Kiss It Better. Bahkan baru-baru ini, RiRi terlihat dikerumuni oleh banyak penggemarnya ketika ia sedang melakukan syuting dekat Menara Eiffel di Paris, Prancis yang dilaporkan terkait dengan proyek R8. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya