Conchita Wurst, Wanita Berjambang Tampil Memukau di Golden Globe

Meski masih menjadi polemik karena penampilannya itu, Conchita Wurst tetap berusaha menjadi diri sendiri.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 13 Jan 2015, 20:45 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2015, 20:45 WIB
Conchita Wurst
Eonline

Liputan6.com, Los Angeles Masih ingat dengan Conchita Wurst? Jika Anda belum pernah mendengarnya, ia adalah seorang alter ego feminin dari pria bernama Thomas Neuwirth. Namun banyak orang menyebutnya sebagai seorang transgender karena perubahan penampilan dari laki-laki menjadi perempuan. Wurst adalah seorang kontestan ajang musik bernama Eurovision 2014. Ia berasal dari Austria.

Dalam ajang bergengsi Golden Globes 2015 yang diselenggarakan di Beverly Hilton Hotel, California, Wurst tampil memukau, seperti dikutip Mirror belum lama ini. Wanita yang tampil dengan jambang tebal ini mengenakan gaun hijau yang menjuntai panjang di antara kaki mulusnya yang sesekali mengintip ketika ia berjalan.

"Selalu mencoba melihat dari balik layar, #theunstoppables #JeSuisCharlie @GoldenGlobes," tulis wanita 26 tahun itu di Twitter sebelum acara itu dimulai.

Kontestan dengan suara merdu ini mengenakan ikat pinggang dan membawa clucth berwarna emas. Ia juga memakai sepatu hak tinggi berwarna kulit. Penampilannya sangat mempesona.

"Golden Globes adalah sebuah ajang untuk menunjukkan kemewahan Hollywood dari seluruh planet ke sebuah ruangan mirip ruang tamu," tulis Wurst lagi.  

Meski masih menjadi polemik karena penampilannya itu, Wurst tetap berusaha memperjuangkan jati dirinya untuk tetap hidup menurut kata hatinya.(Put/Feb)

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya