Adele Bikin `PHP` Penggemar, Rilis Album Baru Kembali Ditunda

Adele tak mungkin rilis album baru dalam waktu dekat. Paling cepat, akhir tahun 2015.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 18 Jan 2015, 12:30 WIB
Diterbitkan 18 Jan 2015, 12:30 WIB
adele
Adele (foto: fanpop.com)

Liputan6.com, London Adele rupanya suka memberi harapan palsu pada penggemarnya. Album baru Adele kembali tak jelas kapan rilisnya. Penggemar pun jadi korban PHP pelantun `Someone Like You` itu.

Setelah sebelumnya fans selalu diberi harapan palsu, kini kabar terbaru mengungkapkan bahwa album baru penyanyi soul tersebut tak mungkin dapat rilis dalam waktu dekat.

"Album tersebut akan rilis saat sudah siap. Kami harap sekitar akhir tahun," ungkap sebuah sumber seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (18/1/2015).

Adele sudah beberapa kali membuat kecewa para penggemarnya. Mei tahun lalu, ia sempat berkicau di Twitter yang mengisyaratkan bahwa ia akan segera merilis album terbaru. Namun, hingga kini tweet tersebut hanya pepesan kosong.

"Bye bye 25.. Sampai jumpa lagi di tahun X," kicau Adele melalui akun Twitter pribadinya @officialadele yang ternyata hanya harapan palsu tersebut.



Uniknya, pihak label rekaman tempat Adele bernaung tak khawatir akan hal ini meski hal tersebut berpotensi membuat fans bosan dan lari.

"Memakan waktu banyak untuk melakukan dan mendapatkan hal yang benar," ungkap Richard Russel, bos XL Records belum lama ini.

"Aku senang dengan apa yang terjadi, Ia (Adele) selalu memiliki standar yang tinggi dalam melakukan sesuatu. Dia melakukannya dari dulu, itulah mengapa label rekaman tak mempermasalahkannya," tambah Richard.

Jadi kapan Adele benar-benar akan merilis album terbarunya?

Baca juga:

Adam Lambert Siap-Siap Garap Album Baru
'Hancurkan' Pesta Pernikahan, Lihat Video Baru Maroon 5
Putus dari Jason Derulo, Jordin Sparks Benci Pacaran
Ternyata Beyonce Knowles Juga Menggemari Meghan Trainor
Hormati Stevie Wonder, Grammy akan Gelar Konser Tribute

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya