Wiz Khalifa Beri Pujian untuk Foto Nyaris Bugil Amber Rose

Wiz Khalifa rupanya tak kuasa memberikan pujian untuk mantan istrinya yang baru saja mengunggah foto nyaris bugilnya.

oleh Desika Pemita diperbarui 19 Jan 2015, 23:30 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2015, 23:30 WIB
Wiz Khalifa Beri Pujian untuk Foto Nyaris Bugil Amber Rose
Wiz Khalifa rupanya tak kuasa memberikan pujian untuk mantan istrinya yang baru saja mengunggah foto nyaris bugilnya.

Liputan6.com, Los Angeles Amber Rose menjadi sensasi di dunia maya dengan mengunggah foto dirinya yang nyaris bugil. Amber Rose hanya mengenakan bikini yang menutupi seperempat dada besarnya itu. Area miss V nya juga ditutup namun bagian belakangnya hanya berupa tali-tali saja.

Akibatnya, bokong Amber Rose yang penuh masih terlihat jelas. Melengkapi penampilannya, Amber Rose hanya mengenakan sepatu dengan model strappy heels berwarna senada dengan bikininya.

Amber Rose

Melihat penampilan Amber Rose di dunia maya, Mantan suaminya, Wiz Khalifa tak kuasa hanya berdiam diri saja. Wiz Khalifa tanpa malu memberikan komentar bernada pujian untuk ibu dari anak semata wayangnya, Sebastian.

"Wow, ibu dari anak saya benar-benar menakjubkan," tulis Wiz Khalifa di akun media sosial miliknya, dilansir dari Us Magazine, Senin (19/1/2015).

Sementara itu, Amber Rose mengaku sangat bangga dengan bentuk tubuhnya. Ia merasa sangat cantik saat difoto tanpa busana karena bisa merasakan setiap lekukannya.

"Saya tak mengada-ada. Saya benar-benar senang saat difoto bugil. Saya merasa sangat seksi. Saya tak pernah mengimplan payudara atau bokong, ini semua asli," ujar Amber Rose saat diwawancara ajalah Oyster.

(Amber Rose bersama mantan suaminya, Wiz Khalifa dan putranya, Sebastian saat masih menjadi keluarga yang utuh)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya