Dominiq Key Tertarik Tekuni Profesi DJ Profesional

Dara bernama asli Audrea Dominiq R.E ini termotivasi menjadi DJ profesional karena kesukaannya akan genre electronic dance music.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 02 Feb 2015, 15:35 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2015, 15:35 WIB
Dominiq Key Tertarik Tekuni Profesi DJ Profesional
Dara bernama asli Audrea Dominiq R.E ini termotivasi menjadi DJ profesional karena kesukaannya akan genre electronic dance music.

Liputan6.com, Jakarta Bintang film Dominiq Key mengaku sedang getol memperdalam ilmu menjadi Disc Jocky (DJ). Lalu apa yang membuat pemain film horor 'Hantu Diskotik Kota' ini tertarik nge-DJ?

"Musiknya  sangat menarik dan  saya suka dengan genre musiknya.  Apalagi, ketika seorang DJ mampu menghibur pengunjung ada kepuasan tersendiri," kata Dominiq ditemui selepas tampil di Exodus, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (31/1/2015) lalu.

Berangkat dari kesukaannya akan genre electronic dance music (SDM) semacam ini, dan  melihat fenomena penampilan seorang DJ, membuat dara bernama asli Audrea Dominiq R.E ini termotivasi  menjadi DJ profesional.


"Kebetulan lingkungan pergaulan dan  sahabat-sahabat  saya juga banyak yang support termasuk manajer saya, akhirnya saya putuskan untuk serius di profesi ini," kata pemain sinetron 'Tangisan Anak Tiri' dan 'Perkawinan Sedarah' itu.

Sebagai wujud keseriusannya menjadi DJ profesional, lajang kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur tersebut  berguru dengan DJ Gamz Assor.

"Saya tertarik belajar dari dia (Gamz Assor)karena memang punya kredibilitas yang sangat baik dan profesional di per DJ-an di sini (Indonesia). Nama Gamz Assor sudah membuat banyak lagu Original Mix bisa download di Soundcloud," katanya.

"Selain itu ada satu lagi sahabat saya Ferre Fariza seorang entertainer sejati yang selalu memotivasi saya untuk melakukan yang terbaik," kata Dominiq

Dia menambahkan, selama ini memiliki DJ panutan dari mancanegara , seperti seperti,  David Guetta, Tiesto, Armin Van Burren, Showtex, dan Martin Garix.

Dengan profesi barunya  saat ini, Dominiq pun mengaku punya impian bisa tampil di perhelatan akbar tahunan  berkelas internasional, yakni 'Tomorrow Land'.

"Tomorrow Land ini event tahun para DJ,  dimana para DJ dunia ngumpul untuk menunjukan kebolehannya. Saya  di berharap bisa tampil dan  satu panggung dengan DJ kelas dunia," pungkasnya

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya