Tiga Musisi Tertangkap Narkoba, Pengedarnya Kelompok yang Sama?

Meski menangkap tiga orang pemakai, polisi mengaku tak bisa menangkap si pengedar.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 09 Feb 2015, 21:00 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2015, 21:00 WIB
Tiga Musisi Tertangkap Narkoba, Pengedarnya Kelompok yang Sama?
Meski menangkap tiga orang pemakai, polisi mengaku tak bisa menangkap si pengedar.

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi kepolisian bergerak cepat mengamankan para pengedar dan pengguna narkoba yang berasal dari kalangan artis dan musisi. Di awal 2015, polisi sudah mampu menangkap Fariz RM, Ari Padi dan Yaya Moektio mantan drummer God Bless.

Tangkasnya pergerakan kepolisian dalam menangkap ketiga musisi tersebut dalam waktu berdekatan mencuatkan spekulasi kalau pengedar narkoba untuk Fariz RM, Ari Padi dan Yaya eks God Bless merupakan sindikat yang sama.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan AKBP Hando Wibowo mengaku akan segera melakukan penyelidikan lebih dalam mengenai para pengedar narkoba di kalangan artis dan musisi.

"Kami cari, apakah sama dengan pola yang sama dengan kalangan tertentu. Secepat mungkin akan kami drop," kata AKBP Hando Wibowo saat menggelar jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Senin (9/2/2015).

Saat menangkap Yaya bersama kedua orang temannya, polisi juga tak berhasil membawa serta pengedar narkoba untuk ketiganya.

"Malam itu mereka akan memakai bersama, (narkoba) dapatnya malam itu. Transaksi akan kami rangkai dengan hasil penangkapan," jelas AKBP Hando Wibowo. (fei)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya