Coba Dengar 'Kolaborasi' Beck dan Beyonce Ini

Apa jadinya kalau lagu Loser milik Beck digabungkan dengan Single Ladies milik Beyonce?

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 13 Feb 2015, 21:00 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2015, 21:00 WIB
Beck secara mengejutkan kalahkan Beyonce dalam Grammy Awards 2015
Apa jadinya kalau lagu Loser milik Beck digabungkan dengan Single Ladies milik Beyonce?

Liputan6.com, Los Angeles Setelah baru-baru ini Beck Hansen mengejutkan dunia dengan menjadi pemenang Album of The Year dalam Grammy Awards 2015 mengalahkan Beyonce dan nama-nama beken lainnya, kini terdapat aksi iseng seorang pengguna Souncloud bernama Beckyonce Knowles-Hansen menggabungkan hits lawas Beck Loser (1994) dengan Single Ladies (2008) milik Beyonce Knowles.

Single Loser (Put a Beck on It), demikian judul lagu mash up tersebut. Uniknya, lagu tersebut terdengar serasi didengar meski berasal dari dua artis dengan akar musik berbeda. Mendinginkan panas suasana dan menyatukan perbedaan, mungkin hal inilah yang memicu dibuatnya 'kolaborasi' Beck dan Beyonce ini.

Seperti diketahui, sebelumnya Kanye West menyebut Beck tak pantas memenangkan Album of The Year. Rapper tersebut pun menganggap Beyonce lah yang seharusnya menang.

"Beck harus menghormati seni dan dia harus menyerahkan penghargaan tersebut kepada Beyonce," ujar Kanye West belum lama.

Menanggapi komentar Kanye tersebut, Beck justru menyetujui. "Aku sangat bersemangat saat ia (Kanye West) naik ke panggung!" ujar Beck. "Aku juga mengira ia (Beyonce) yang akan menang. Ayolah, dia Beyonce," tambahnya.

Kembali ke Single Loser (Put a Beck on It), bagaimana menurut anda 'duet' Beck dan Beyonce ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya