Kanye West Disuruh Mandi 100 Kali Setelah Bertemu Amber Rose

Kanye West tak bisa berhubungan intim dengan Kim Kardashian, wanita yang telah dinikahinya itu sebelum mandi 100 kali.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 20 Feb 2015, 19:45 WIB
Diterbitkan 20 Feb 2015, 19:45 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West, Amber Rose
TMZ

Liputan6.com, Los Angeles Tak ada yang lebih baik dari melupakan mantan kekasih atau mantan pasangan, jika Anda sudah menjalin hubungan baru dengan seseorang. Jika tidak, akibatnya seperti Kanye West. Menurut laporan TMZ, Jumat (20/2/2015), Kim Kardashian, wanita yang telah dinikahinya pada Mei 2014 lalu, tak mau melakukan hubungan intim sebelum Kanye membersihkan diri alias mandi 100 kali.

Seorang sumber Kanye mengatakan bahwa rapper itu telah mengatakannya dalam sebuah acara bertajuk The Breakfast Club yang akan tayang malam ini di channel ET pukul tujuh waktu setempat.

Entah apa yang dilakukan Kanye, namun yang jelas Kim kabarnya tak ingin `disentuh` sebelum pria itu mandi sebanyak 100 kali, ketika awal-awal hubungannya dengan Kim. Diduga Kanye waktu itu memang sempat bertemu dengan wanita bertato dan berkepala plontos itu. 

Sebelum memutuskan menjadi pacar Kanye, Kim sebenarya tak tertarik sama sekali dengan ayah dari North West tersebut karena ia sebelumnya telah menjadi kekasih Amber. Namun pendekatan Kanye rupanya berbuah hasil sampai pada akhirnya Kim pun mencintainya.

Kim dan Amber memang sedang bersitegang, Amber menyebut istri Kanye itu pelacur. Saat ini seperti diberitakan Inquisitr, Amber mengancam akan menyebarkan foto dan teks rahasia antara Kim dan Kanye. Ceritanya pada 2010 Kanye dan Amber pernah tinggal serumah dan Amber menggunakan komputer yang sama dengan Kanye. Ia memiliki password dan akun Kanye, beberapa pesan dan foto kabarnya juga sudah di-capture.

 

(Put/Ade)

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya