Cantiknya Jennifer Lopez di Oscar 2015

Jennifer Lopez, didapuk menjadi salahsatu pembaca nominasi dalam acara Academy Awards ke-87.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 23 Feb 2015, 11:30 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2015, 11:30 WIB
Jennifer Lopez tampil cantik di Oscar 2015
Jennifer Lopez tampil cantik di Oscar 2015

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez, didapuk menjadi salahsatu pembaca nominasi dalam acara Academy Awards ke-87 yang digelar secara langsung di Teater Dolby, Los Angeles, Senin (23/2/2015) waktu sini. Tentunya, ini disambut senang. Ia pun mempersiapkan secara sempurna.

J-Lo --sapaan Jennifer Lopez-- tak terlihat mengenakan pakaian model seronok, melainkan gaun panjang berwarna coklat. Ia tampil bak ratu, dengan riasan wajah yang tipis.



Namun saat J-Lo, menurut laman Dailymail, keluar dari limusin bukanlah tugas yang mudah. Ia pun membutuhkan bantuan dari para petugas valets untuk merapikan gaun panjang tersebut. Sayangnya, itu tak mengakui kesulitan saat berbicara dengan Lara Spencer.

"Aku tahu itu akan menjadi sebuah tantangan, tapi aku suka tantangan. Aku memiliki seluruh teknik. Aku sudah terbiasa, dan sudah melakukannya berkali-kali," ujarnya.



Walau tak memamerkan bokong besarnya, J-Lo tetap menunjukkan gunung kembarnya diantara belahan gaunnya. Rambutnya diikat ekor kuda sehingga anting-anting berliannya terlihat berkilau. (Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya